Petugas Datangi Tempat Usaha Yang Belum Buat Tempat Cuci Tangan

Image: Petugas Datangi Tempat Usaha Yang Belum Buat Tempat Cuci Tangan

RADARINDO.co.id-Psp: Masih lemahnya kesadaran masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan pada masa Pandemi Covid-19 menjadi kerja keras bagi Pemerintah Kota Padangsidimpuan dan Aparat setempat.

Kodim 0212/TS , Polresta Padangsidimpuan, Dinas Perhubungan Kota Psp dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Psp kembali menggelar Operasi Yustisi di Jalan Tapian Nauli Kota Padangsidimpuan, Rabu (07/10/2020).

Operasi Yustisi kali ini sasarannya Pemilik Usaha yang tidak memasang Tempat Cuci Tangan di depan usahanya (Toko) didatangi dan di beri arahan oleh Petugas.

Sejumlah pemilik Usaha yang berada di Jalan Tapian Nauli di datangi Petugas dengan mengingatkan Pemiliki Usaha untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan membuat tempat cuci tangan di depan usahanya

Petugas masih lebih mengedepankan edukasi tidak memberikan Sanksi bagi pemilik usaha yang masih belum menaati Protokol Kesehatan kendati sudah diatur dalam Peraturan Walikota (Perwal) Padangsidimpuan Nomor 28 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.

Dengan kehadiran Petugas mengingatkan semoga ada kesadaran untuk mematuhi Protokol Kesehatan, namun ada saatnya aturan yang sudah ada Perwalnya masih melanggar, maka Petugas akan bertindak sesuai Perwal Nomor 28 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, kata Kasatpol PP Pemko Padangsidimpuan Ir. Ali Ibrahim Dalimunthe. (KRO/RD/Thoms)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com