Mimpi Luka Modric: Terus Main di Real Madrid Sampai Pensiun

Image: Mimpi Luka Modric: Terus Main di Real Madrid Sampai Pensiun

RADARINDO.co.id-Sport:
Luka Modric berharap untuk bisa terus bertahan di Real Madrid dan jika memungkinkan, ia ingin menutup karirnya di Santiago Bernabeu. Modric sudah menjadi bagian dari skuat Madrid sejak tahun 2012 silam. Selama ini ia terus menjadi pilar andalan lini tengah Los Blancos.

Sekarang usianya sudah 35 tahun. Namun demikian ia masih tetap diandalkan oleh Zinedine Zidane. Sejauh ini, Modric telah bermain sebanyak 347 kali di semua ajang kompetisi bagi Real Madrid. Ia menyumbangkan 55 assist dan 22 gol.

Luka Modric saat ini memang sudah uzur untuk ukuran pemain sepak bola. Akan tetapi ia merasa saat ini masih merasa sangat bugar. Modric mengaku masih bisa bermain di level tertinggi. Ia pun yakin bisa mempertahankan level permainannya hingga dua tahun ke depan.

“Tentu, tentu saya ingin bertahan di Real Madrid. Ini bukan hanya terserah saya,” ucap Modric pada Partidazo de Cope. “Saya pikir saya masih memiliki sesuatu untuk diberikan. Saya merasa bisa bermain di level ini selama dua tahun lagi,” ujarnya.

“Itu juga tergantung pada klub dan pelatih, apakah mereka menganggap saya penting. Harapan saya adalah menyelesaikan balapan di sini, tetapi saya juga tidak ingin menjadi masalah,” serunya. Saat ini kontrak Luka Modric di Real Madrid tersisa satu tahun saja. Modric berharap pihak Madrid bersedia memperpanjang kontraknya tersebut.

Dengan demikian ia bisa memiliki mengakhiri karirnya di Madrid. Modric juga mengaku pasca pensiun, ia ingin terus tinggal di ibukota Spanyol. “Meski berusia 35 tahun, saya merasa sangat baik-baik saja, saya merasa kuat, dan saya pikir saya bisa melanjutkan di level ini. Saya ingin memperbarui, dan jika memungkinkan, menyelesaikan karir saya di Madrid,” serunya.

“Madrid dan saya memiliki hubungan yang baik. Saya yakin bahwa kami akan mencapai kesepakatan – baik untuk melanjutkan dan melangkah atau pergi ke tempat lain. Madrid adalah rumah saya, ini musim kesembilan dan saya sangat bahagia di sini. Kami akan lihat apa yang terjadi. Saya belum berbicara dengan presiden.”

“Saya dan keluarga saya mencintai Madrid. Kami ingin tinggal di sini setelah karier saya berakrhir. Jika saya harus memutuskan, Madrid!” tegasnya. (KRO/RD/Bola)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com