Dua Pria Asal Galang Diciduk Polisi Saat Asyik Konsumsi SS Dibelakang Rumah

Image: Dua Pria Asal Galang Diciduk Polisi Saat Asyik Konsumsi SS Dibelakang Rumah

RADARINDO.co.id-Deli Serdang: Dua pria asal Galang, Kabupaten Deli Serdang berinisial AS (36) dan K (35) diciduk polisi saat tengah asyik mengkonsumsi narkoba jenis Sabu Sabu (SS). Mereka ditangkap Tim Tekab Polsek Galang Polresta Deli Serdang, Kasus Narkoba, Senin (5/10), sekira pukul 20.00 Wib.

Berdasarkan keterangan sumber, dua oang laki laki yang sedang mengkonsumsi Narkoba di belakang teras Rumahnya di Jln. Amaliyah Link III Gg. Buntu Kel. Galang Kota.

Polisi langsung melakukan penyelidikan terhadap para tersangka. Saat di TKP tersebut, Personil Unit Reskrim Polsek Galang Polresta Deli Serdang, Bripka M. Syahputra bersama Bripka M. Sihombing mengeledah AS dan K, menemukan 1 set alat hisap shabu, dan masih terdapat bercak yang diduga narkotika jenis Sabu Sabu (SS).

Selanjutnya tersangka dan Barang Bukti dibawa ke Polsek Galang untuk selanjutnya dilimpakan ke Sat Narkoba Polres Deli Serdang. Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP RGM. Hutagalung, SH mengatakan, “benar, AS dan K sudah kami tangkap, saat ini tersangka dan barang bukti sudah kami serahkan ke Sat Narkoba Polresta Deli Serdang”, ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan petugas masih melakukan pengembangan kasus, memburu jaringan tersangka lainya. (KRO/RD/BENYS)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com