DPD II Partai Golkar Kabupaten Tanggamus Beri Bantuan Bagi Warga Korban Banjir

Image: DPD II Partai Golkar Kabupaten Tanggamus Beri Bantuan Bagi Warga Korban Banjir

RADARINDO.co.id-Tanggamus: Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (Golkar ) Kabupaten Tanggamus bersama jajaran Pengurus DPD II Kabupaten Tanggamus bergerak cepat memberikan bantuan bagi warga korban banjir dan tanah longsor di Pekon Sukaraja Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus, Senin (5/10/2020).

Kepedulian partai berlambang pohon beringin ini dalam aksi sosial, peduli kemanusian merupakan salah satu program yang diusung partai Golkar bukan baru kali ini saja aksi sosial peduli kemanusiaan yang dilakukan

Penyaluran bantuan yang langsung di komandoi oleh Ketua DPD II Kabupaten Tanggamus serta jajaranya merupakan bentuk perwujudan janji partai Golkar, karya kekaryaan dan kerakyatan yang di manusiakan.

“Partai Golkar akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu sesama serta bersama – sama membangun Kabupaten Tanggamus yang kita cintai ini meringankan beban mereka yang terdampak bencana,” kata Ketua Golkar Kabupaten Tanggamus, Heri Herwaman, seusai memberikan bantuan secara simbolis di posko bencana Kecamatan Semaka.

Menurut Wakil Ketua Partai Golkar Kabupaten Tanggamus Wandi, M mengatakan gerakan sosial peduli kemanusian yang dilakukan oleh Pengurus dan jajaran DPD II Partai Golkar Kabupaten Tanggamus ini.

“Partai Golkar tidak hanya berperan pada persoalan politik semata, tetapi Partai Golkar betul-betul peduli terhadap persoalan sosial dan kemanusian yang saat ini melanda masyarakat di Kecamatan Semaka khususnya Kabupaten Tanggamus Umumnya”, tegas Wandi.

Adapun jenis-jenis bantuan yang disalurkan antara lain, Beras,mie instan,air mineral serta jenis makanan pokok, semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dan saudara kita yang terdampak banjir di Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus,” ujar Wandi.

‘Lebihlanjut Wandi mengatakan, untuk membantu meringankan beban masyarakat Semaka yang terdampak bencana banjir tidak cukup hanya pemerintah tetapi semua pihak diharapkan ikut aktif mengulurkan tangannya untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah”, tutup wandi.

Sejumlah warga menyambut baik gerakan kemanusiaan Partai Golkar Kabupaten Tanggamus memberikan bantuan kepada warga korban banjir dan tanah longsor. (KRO/RD/ARI)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com