Sofyan Tan Deklarasikan Tim Relawan Untuk Bobby – Aulia

Image: Sofyan Tan Deklarasikan Tim Relawan Untuk Bobby – Aulia

RADARINDO.co.id-Medan:
Anggota DPR RI dr. Sofyan Tan mendeklarasikan Tim Sahabat dr. ST untuk Bobby-Aulia di Medan, Minggu (4/10). Bertindak sebagai Ketua, Bobby C. Halim dan Sekretaris Jusup Ginting tersebut diharapkan serius berjuang memenangkan Pilkada Medan 2020.

Sofyan Tan menuturkan, Tim Sahabat dr Sofyan Tan ini telah berjuang selama 10 tahun dan telah teruji memenangkan dirinya untuk dua periode yakni 2014 dan 2019 sebagai anggota DPR RI. Dan tim ini kembali bertugas untuk memenangkan Bobby Nasution-Aulia Rahman sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan periode 2021-2024.

“Deklarasi ini terlambat dibandingkan tim yang lain. Hanya dalam waktu tiga hari semuanya terwujud, namun tim ini siap membantu mewujudkan perubahan yang baik untuk Kota Medan,” tuturnya. Deklarasi ini dilakukan karena beberapa waktu lalu, mendapat telepon dari pusat agar segera membentuk Tim Sahabat Sofyan Tan untuk Bobby-Aulia.

“Memang, perjuangan mereka dalam memenangkan saya sebagai Walikota Medan belum terwujud, tapi tim ini sudah memenangkan saya selama dua periode tahun 2014 meraih 113 ribu suara dan 2019 meraih 158.945 suara,” katanya.

Mengaca dari Wali Kota sebelumnya, kata dia, dirinya sangat kecewa sebab tim ini benar-benar berjuang tanpa pamrih. Namun, Medan itu Walikotanya bukan tidak berhasil membangun tetapi satu persatu “masuk sekolah”. Ia berharap, jika Bobby Nasution-Aulia Rahman menang sebagai Wali Kota dan Wakil Walikota Medan maka dapat memberikan perubahan besar untuk pembangunan dan perekonomian Medan. Sehingga Medan menjadi lebih baik lagi.

“Bobby-Aulia ini masih muda, jalannya masih panjang untuk menghasilkan karya. Merekalah yang kita harapkan untuk merubah Kota Medan lebih baik,” ujarnya. Sofyan Tan juga menaruh harapan, agar infrastruktur beserta usaha perizinan bisa dimudahkan agar Kota Medan bangkit dan beruba lebih baik.

Dikatakannya, Bobby-Aulia juga berjanji akan memberikan 1.000 beasiswa kepada anak-anak berprestasi dan tidak mampu. Ini adalah itikad baik menciptakan bagaimana generasi muda memiliki sumber daya manusia yang baik.

“Soal pendidikan saya akan mendukung penuh, karena saya berada di komisi X bidang pendidikan. Kalau Bobby-Aulia menang, jangankan beasiswa keduanya harus bisa memperjuangkan nasib para guru,” tutur politisi PDI Perjuangan ini.

Calon Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rahman berterimakasih karena telah mendapatkan banyak dukungan, salah satunya dari dr Sofyan Tan yang sudah mendeklarasikan Tim dalam membantu Bobby-Aulia di Pilkada Medan 2020 ini. Semakin banyak yang mendukung maka peluang menang lebih besar.

“Yang kita hadapi di masyarakat itu kejenuhan, tidak percayanya masyarakat terhadap pemimpin Medan. Ini merupakan tugas berat bagi kami berdua agar bagaimana meyakinkan masyarakat agar menghasilkan sebuah karya,” tandasnya. (KRO/RD/Waspada)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com