PJ Bupati Pakpak Bharat Pimpin Apel Gabungan Perdana dan Serahkan SK PNS Tahun 2018

Image: PJ Bupati Pakpak Bharat Pimpin Apel Gabungan Perdana dan Serahkan SK PNS Tahun 2018

RADARINDO.co.id-Pakpak Bharat: Pj Bupati Pakpak Bharat Dr Kaiman Turnip MSi, yang baru dilantik pada 25 september 2020 lalu langsung melakukan konsolidasi dengan jajarannya pada lingkup Pemkab Pakpak Bharat, yang salah satunya melalui Apel Gabungan pada Senin (05/10)pagi di lapangan Pemkab Pakpak Bharat, Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka Salak.

Pada apel gabungan tersebut juga sekaligus pernyataan ikrar netralitas para Aparatur Sipil Negara pada Pilkada Serentak 2020, yang ditandatangani langsung oleh Pj Bupati bersama Sekda, Sahat Banurea, S.Sos, MSi, Asisten Administrasi dan Pembangunan dan Ka. BKD, di hadapan peserta apel.

Sebelumnya ikrar tersebut dibacakan oleh Asisten Administrasi dan Pembangunan, Supardi Padang SP, MM. Selanjutnya penandatanganan ikrar ini dilakukan di OPD masing-masing oleh para ASN.

Kaiman Turnip saat menyampaikan sambutannya secara tegas meminta para ASN untuk menjaga netralitasnya.

“Jaga netralitas kita karena jika tidak, akan ada regulasi yang menanti untuk mengeksekusi berupa hukuman disiplin”, ucapnya.

Sembari mengilustrasikan kasus-kasus di beberapa wilayah, Pj. Bupati menyebutkan bahwa jabatan itu hanyalah sementara.

“Yang penting adalah menjaga nilai-nilai kita kepada masyarakat nantinya”, sambungnya lagi.

Dalam apel ini juga dilaksanakan penyerahan SK PNS tahun 2018 sebanyak 289 orang dari berbagai berbagai formasi. Terkait hal tersebut Pj. Bupati meminta secara keseluruhan agar PNS selaku Abdi negara dan abdi masyarakat dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi orang lain.

Tak lupa pula Pj Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada semuanya yang telah menjadi PNS dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Pakpak Bharat tersebut.

Dirinya juga meminta kepada semuanya untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Selamat kepada para seluruh CPNS yang mendapat penghargaan berupa pengangkatan sebagai 100% PNS dan bergabung menjadi bagian keluarga besar Pemkab Pakpak Bharat,” imbuhnya. (KRO/RD/D. Berutu)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com