8 Saksi Diperiksa Polisi, Ungkap Dugaan Pembunuhan Pemuda Tamora Tewas

Image: 8 Saksi Diperiksa Polisi, Ungkap Dugaan Pembunuhan Pemuda Tamora Tewas

RADARINDO.co.id-Deliserdang:
Satreskrim Polresta Deliserdang masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap dugaan pembunuhan terhadap Husnam 20, dengan telah memeriksa sebanyak 8 orang saksi. Hal itu dikatakan Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi melalui Kasat Reskrim Polresta Deliserdang Kompol Muhammad Firdaus, Sabtu (3/10) di Mapolresta Deliserdang.

Kompol Firdaus menanggapi pemberitaan sebelumnya, dimana diduga dibunuh, seorang pemuda atas nama Husnam 20 ditemukan  tewas di dalam kamar tidur rumahnya di Jalan Sultan Serdang, Pasar IX, Gang Harapan, Dusun V, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa (Tamora), Kabupaten Deliserdang, Kamis (1/10) sekitar pukul 17.10 WIB.

“Jadi saksi yang sudah diperiksa sebanyak 8 orang,” kata Kompol Firdaus. Dikatakan Kompol Firdaus, pihaknya saat ini masih terus berusaha mengungkap kasus tersebut dan dirinya mengakui kendalanya masih belum adanya saksi yang melihat peristiwa itu. “Kendalanya belum ada saksi yang mengetahui atau melihat kejadian tersebut,” sebutnya.

Sedangkan dengan kondisi korban meninggal dengan ditemukannya juga palu di dalam lemari pakaian milik orangtuanya dan handphone android milik korban disebut-sebut hilang, maka dugaan mengarah bermotif perampokan. “Dugaan sementara motifnya perampokan karena ada barang-barang korban yang hilang,”ungkapnya.

Kompol Firdaus pun menyebutkan, saat ini belum ada orang yang dicurigai, untuk itu dirinya meminta waktu agar dugaan kasus pembunuhan ini dapat terungkap.

“Belum ada mencurigai siapa pelaku pembunuhan. Ya, mohon waktu. Kita maksimalkan penyelidikan,” ujarnya. Sementara sebelumnya, Husnam saat ditemukan, bagian leher sebelah kanan dengan kondisi luka memar, diduga akibat benda tumpul, sedang tulang lehernya diduga mengalami patah. (KRO/RD/Waspada)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com