Kebakaran, Ibu dan Dua Anak Meninggal Dunia

Image: Kebakaran, Ibu dan Dua Anak Meninggal Dunia

RADARINDO.co.id-Aceh:
Seorang ibu dan dua orang dilaporkan meninggal dunia akibat kebakaran yang terjadi di rumah toko (ruko), Dusun Cureh Barat, Desa Geulanggang Gampong, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireun, Aceh, Senin (21/9/2020). 
Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) Sunawardi menjelaskan, kebakaran terjadi pada pukul 22.15 WIB. Diduga korban tidak bisa menyelamatkan diri setelah terjebak dalam kobaran api.

“Korban bernama Intan (35) dan dua anaknya Syifa Humaira (10) dan Nasyuha (7),” jelasnya dalam keterangannya di Banda Aceh, Selasa (22/9/2020).

Kebakaran ini menghanguskan empat ruko yang ada di lokasi. Penyebabnya karena akibat korsleting listrik.

“Ada empat unit ruko yang terbakar, itu disebabkan karena arus pendek listrik,” katanya. Dalam peristiwa ini, tim pemadam kebakaran dari BPBD Bireun mengerahkan empat unit armada pemadam kebakaran ke lokasi kejadian.

“BPBD Bireuen mengerahkan empat unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi kajadian serta di bantu TNI, POLRI dan masyarakat. Api kemudian berhasil dipadamkan dan korban meninggal dunia dievakuasi dari lokasi kejadian, ”pungkas Sunawardi. (KRO/RD/Krnc)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com