6 Artis dengan Tarif Endorse Termahal

Image: 6 Artis dengan Tarif Endorse Termahal

RADARINDO.co.id-Jakarta:
Cari uang dianggap cukup gampang bagi sebagian selebriti papan atas. Salah satunya hanya dengan menerima endorse produk, mereka sudah mendapatkan bayaran yang fantastis.

Para pengusaha atau penggiat UMKM juga tak segan-segan menggelontorkan uang dan memberi produknya sebagai bentuk promosi agar barang dagangannya laku. Oleh karena itu, beberapa selebriti Indonesia mematok harga untuk bayaran endorse lewat media sosial milik mereka. Berikut 6 di antaranya dengan biaya endorse termahal.

Syahrini

Sejak tahun 2018, Syahrini dikenal sebagai artis dengan bayaran endorse termahal di Indonesia. Untuk sekali posting, pelantun Sesuatu itu bisa mendapatkan bayaran Rp100 juta per hari.

Syahrini juga beberapa kali menjadi brand ambassador untuk produk kecantikan. Untuk menjadi brand ambassador selama satu tahun, bayaran Syahrini sekitar ratusan juta hingga Rp1 miliar.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani makin getol menerima endorse kalau sedang ramai ribut sana-sini. Bagaimana tidak, para pemilik produk juga melihat peluang promosi akan hal itu.

Untuk sekali posting produk endorse lewat Instagram story, Nikita harus dibayar minimal Rp4 juta, itu juga tergantung produknya. Sementara untuk feed Instagram, pemilik produk endorse harus menggelontorkan uang puluhan juta rupiah.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar punya pengikut hampir 25 juta orang di Instagram. Untuk sekali endorse berupa foto dan video, tarifnya senilai lebih dari Rp40 juta rupiah tergantung dari produk yang dipromosikan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Akun @raffinagita1717 merupakan akun bersama dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dengan follower Instagram sebanyak lebih dari 45 juta pengikut, tarif endorse sekali posting di feed Instagram bisa mencapai sekitar Rp30 juta. Tarif itu untuk postingan berupa foto, berbeda tarifnya dengan video. Postingan video melebihi dari angka tersebut.

Ayu Ting Ting

Untuk sekali posting produk sebagai endorse di Instagram, bayaran Ayu Ting Ting mencapai lebih dari Rp18 juta. Biaya itu berbeda dengan bayaran jika mengikutsertakan anak dan ibunya.

Luna Maya

Luna Maya juga masuk dalam jajaran artis termahal untuk bayaran endorse. Untuk sekali posting di feed Instagram, bayaran endorse-nya mulai dari Rp12 juta hingga puluhan juta.(KRO/RD/msn)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com