Tiga Pria Misterius Bersenpi Culik Pengusaha

Image: Tiga Pria Misterius Bersenpi Culik Pengusaha

RADARINDO.co.id-Aceh:
Masyarakat Kota Lhokseumawe digegerkan laporan peristiwa tiga pria bersenjata api (bersenpi) menculik seorang pengusaha showroom Darwis, 44 di depan kediaman rumahnya di Desa Ule Blang Mane, Kecamatan Blang Mangat dan hingga kini belum diketahui nasib dan keberadaannya.

Menurut data yang berhasil dihimpun dari berbagai nara sumber, menerangkan peristiwa menghebohkan itu terungkap dari laporan pengakuan seorang isteri korban yang sempat menyaksikan CCTV merekam visual kejadian penculikan suaminya oleh tiga pria misterius menggunakan senjata api.

Pada saat itu, Rabu (9/9) lalu, sang isteri melihat rekaman kamera pengawas tampak tiga pria misterius menunggu Darwis pulang ke rumahnya. Begitu Darwis tiba didepan rumahnya dan saat keluar mobil langsung dihadang oleh tiga pria bersenjata api yang memaksanya utk masuk ke dalam mobil.

Lalu mobil yang ditumpangi pelaku penculikan dan korbannya berangkat dengan dengan kecepatan penuh tanpa diketahui kemana arah mereka menuju. Pasca kejadian itu, isteri korban langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolres Lhokseumawe. Belakangan, mobil korban ditemukan masyarakat berada ditengah areal perkebunan sawit di Desa Baree Blang, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara.

Tampak kondisi mobil korban ditinggalkan begitu saja oleh para pelaku penculikan lantaran harus menempuh lokasi persembunyian dengan berjalan kaki ke arah hutan dan gunung. Sejumlah warga sekitar menilai para pelaku penculik terlihat seperti bukan orang biasa karena terlatih dan terkesan bagai gerilyawan perang.

Karena gerilyawan perang umumnya memilih tempat persembunyiannya di daerah pedalaman hutan dan gunung dengan medan terjal atau tidak bisa dilalui oleh kendaraan bermotor, kecuali berjalan kaki. Terkait hal itu, Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, Minggu (13/9) membenarkan adanya kejadian seorang pria di Desa Ule Blang Mane diculik oleh tiga pria yang belum diketahui identitasnya.

Meski membenarkan adanya kejadian penculikan itu, namun kapolres belum mengetahui secara persis tentang pelaku menggunakan senjata api atau tidak. Pasca itu, kini kasus tersebut telah ditangani satuan reserse dan kriminal Polres Lhokseumawe.

“Belum diketahui persis apakah bersenjata api atau tidak pelakunya. Reskrim (reserse dan kriminal) sedang menyelidiki kasus ini,” pungkasnya. (KRO/RD/Waspada)

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com