Istri Minta Jatah Hubungan Badan “9 Trep Setiap Hari” Bikin Suami Jarang Pakai Celana

Image: Istri Minta Jatah Hubungan Badan “9 Trep Setiap Hari” Bikin Suami Jarang Pakai Celana

RADARINDO.co.id-Jawa Timur:

Kebutuhan biologis bagi suami istri hal yang wajar dan wajib bagi setiap pasangan melakukanya. Hubungan badan suami istri merupakan proses manusiawi untuk mendapatkan kepuasan bathinia saat melakukan hubungan intim.

Tanpa melakukan hubungan badan tidak jarang mahligai rumah tangga yang mereka bina biasanya kandas ditengah jalan. Nanun sering ditutupi karena dapat membuka aib pasanganya.

Seseorang yang terlihat tampan dan cantik secara lahiria namun belum tentu sehat bahkan cenderung mempunyai kelainan seks dalam dirinya.

Sangat mustahil mereka bisa mendapat keturunan atau buah kasih sayang pada anak ditengah keluarga, tanpa melakukan melakukan badan yang diikat tali perkawinan yang sah.

Namun tidak jarang kebutuhan biologis menjadi kebutuhan tersendiri dalam menikmati proses bathinia sebagai manusia. Bahkan sampai berlebihan yang diinginkan salah satu pasangan.

Seperti halnya kejadian yang sempat viral di ceritakan suami di Jawa Tengah ini. Konon kabarnya sang istri minta jatah hubungan badan sampai 9 trep setiap hari. Akibatnya suami tidak sanggung meladeni permintaan istri dan menggugat cerai istrinya yang dituding hiperseks.

Wardy 41 tahun, (bukan nama sebenarnya) yang memiliki istri Yuni 36 tahun, kedua warga Probolinggo, Jawa Timur. Keduanya sudah menikah selama 6 enam tahun namun belum dikaruniani anak.

Pasangan suami istri ini awalnya terlihat harmonis dan romantis. Apalagi Wardy memiliki wajah yang tampan dan Yuni seorang wanita berparas cantik, dengan body tinggi dan kulit putih, mirip artis Krisdayanti.

Sangat jarang terjadi kecekcokan dalam rumah tangga mereka. Namun belakangan sang suami sering berwajah murung karena sesuatu hal yang ditutupi.

Akhirnya sang suami pun mulai angkat bicara tentang penyebab ketidakharmonisan hubungan rumah tangga mereka. Para tetangga mereka tidak menyangkah, apalagi kehidupan Wardy dan Yuni tergolong orang berada.

Selain memiliki rumah dan mobil yang mewah, serta beberapa ruko usaha di kota Kabupaten. Tidak hanya itu, mereka berdua berasal dari keluarga yang kaya di Jawa Timur.

Penyebab keretakan rumah tangganya, terungkap karena sang istri minta jatah berhubungan intim sembilan kali dalam sehari. Hal ini nyaris tak sanggup dipenuhi sang suami.

Menurut salah seorang psikolog asal Tulungagung Ifada Nur Rohmania, hubungan seksual yang tidak terkontrol pada seorang perempuan disebut Nymphomania.

“Namun sang perempuan sangat dimungkinkan tidak menikmati hubungan tersebut. Karena bisa akibat depresi, masalah karir, percintaan yang gagal, dan sebagainya,” kata Ifada kepada detikcom, Sabtu (15/8/2020).

Dijelaskan Ifada, persoalan hiperseksualitas biasanya disebabkan oleh berbagai faktor. Di antaranya adalah bentuk dari pelarian sebuah persoalan yang bersumber oedipal yang tidak teratasi.

Kebutuhan untuk membuktikan derajat maskulinitas dan feminitas. Bahkan kebutuhan untuk mendapatkan kasih sayang dengan hubungan intim.

Di sisi lain persoalan hiperseksualitas pada perempuan juga bisa diakibatkan oleh aktivitas masturbasi, kebiasaan menonton konten pornografi. Sehingga seks berbayar atau hubungan seks dengan banyak pasangan.

Lebihlnjut dikatakan, Nymphomania bisa dilakukan therapy seperti CBT (cognitive Behavioral Therapy) ,ACT (Acceptance and Commitment Therapy) serta intervensi medis obat – obatan.

Kejadian ini bukan yang pertama kali terjadi ditengah masyarakat. Memintah jatah hubunhan badan berlebihan ini tidak hanya datang dari kaum wanita namun kaum pria tidak jarang melakukan hal yang sama. Sehingga berakibat pada keharmonisan dalam rumah tangga.

Sering terdengar kata kata maniakseks atau hiperseks. Namun kalangan psykolog dan para media tentu memiliki akan memberikan yang belum tentu serupa.

Pemberitaan yang sempat viral di medsos itu kontan saja mendapat reaksi dan tanggapan. Ada yang menyebutkan berita di medsos terlalu mengada ngada. Bahkan ada menyebutkan jika istri minta jatah hubungan badan sehari sembilan kali per hari bikin suami jarang pakai celana. Beragam komen yang diunggah bisa membuat para pembaca percaya atau tidak.
(KRO/RD/dtk).

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com