Oknum Anggota DPRD Taput Marah Mau Cabut Lidah Wartawan Begini Penyebabnya

Image: Oknum Anggota DPRD Taput Marah Mau Cabut Lidah Wartawan Begini Penyebabnya

RADARINDO.co.id – Taput: Terkait Karena pemberitaan salah satu media online, edisi Selasa (08/09/2020 anggota DPRD Taput berinisial OS marah dan tantang wartawan di Salah satu posko jurnalis di Tarutung, Rabu (09/09/2020).

Ia mendatangi wartawan dengan gaya dan sikap arogannya mengintimidasi wartawan dengan kata kata ancaman dihadapan beberapa wartawan yang berada di wilayah Tapanuli Utara.

“So hurittak dilami (Kucabut lidahmu-Red) kenapa kau buat berita seperti itu katanya kepada PL dan menantantangnya. Mana ada kubilang seperti itu. Yang aku bilang” So Marsitandaan Petaho “(nggak usahpun kita saling kenal -Red)” katanya mencoba Membalikkan fakta .

Atas peristiwa tersebut wartawan media online PL merasa terintimidasi, dan menjawab OS. Memang anda mengatakan demikian, apa yang dimuat dalam berita itu, yang anda katakan, sebut Wartawan.

Berselang beberapa menit datang Wartawan Gantari.id Aman Siregar, lalu OS bertanya kepadanya “Kan kubilang kemarin So Marsitandaan Petaho” (nggak saling tidak kenalpun jadilah -Red), katanya lalu aman menjawab “memang yang terbit dalam berita yang anda katakan, saya juga mendengar hal itu “katanya.

Sebelumnya diberitakan salah satu media online Gantari id, terkait kontraktor yang mengabaikan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) para pekerja proyek pada salah satu proyek di Taput.

Diduga akibat pemberitaan tersebut oknum OS geram dan mengatakan kepada wartawan “terbitkan saja terus beritanya, nggak apa apa itu, biar saling kenal kita”, tandasnya.

Atas ungkapannya itu, wartawan media online transisinews.com memberitakan hal tersebut di media Transisinews.com. Selasa, (09/9/2020).

Akibatnya, oknum OS menjadi terusik dan mendatangi wartawan dan mencoba mengintimidasi wartawan. Wartawan yang melihat peristiwa tersebut, mencoba OS yang terlihat emosi dan menenangkannya, ada juga yang menyarankan OS membuat hak jawab kalau menurutnya berita itu tidak seimbang.

Tidak diketahui apa yang terjadi dengan proyek tersebut, muncul dugaan bahwa proyek itu adalah paketnya oleh anggota DPRD sehingga dia menjadi terusik. (KRO / RD / Reno. H).

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com