Dandim 1412/Kolaka Laksanakan Tradisi Penjemputan Masuk Satuan

Image: Dandim 1412/Kolaka Laksanakan Tradisi Penjemputan Masuk Satuan

RADARINDO.co.id-Sulsel:
Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setyawan Bs, MSi, pejabat baru Komandan Kodim 1412/Kolaka saat melaksanakan tradisi penjemputan masuk satuan. Kamis (3/9/2020).

Tradisi satuan ini dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan bagi pejabat yang baru masuk satuan dan juga merupakan ajang silaturahmi dan perkenalan untuk seluruh personil Kodim 1412/Kolaka dengan pejabat baru.

Pada kesempatan ini dalam sambutannya Dandim mengajak untuk seluruh personil saling mendukung dalam pelaksanaan tugas pokok dalam meningkatkan kinerja Kodim 1412/Kolaka.

“Selain berbuat tulus dan ikhlas, Saya mengajak semua anggota baik Prajurit, PNS dan Keluarga besar Kodim Kolaka untuk saling dukung dalam pelaksanaan tugas pokok, saling mengingatkan satu sama lain untuk bersama – sama menjaga dan membesarkan nama satuan,” ungkapnya.

“Mari bekerja dan berdinas dengan tulus dan ikhlas dalam pengabdian kita, dengan harapan semua apa yang kita rencanakan bisa berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Lanjut, Letkol Risa Wahyu berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga keharmonisan dan kerukunan dalam keluarga.

“Semangat dan kemauan kerja kita selalu diawali dari rumah, saya berpesan kepada seluruh anggota untuk menjaga keharmonisan dan kerukunan keluarga, hal itu menjadi moril yang tinggi dalam mengemban tugas sehari – hari,” pesannya.

“Dan terakhir hindari pelanggaran sekecil apapun dan laporkan sesuai hirarki apabila mengalami kesulitan ataupun permasalahan,” pungkas Dandim.

Untuk diketahui pada pelaksanaan penjemputan Dandim Kolaka kali ini menjadi moment tersendiri bagi Kapten Inf Bastian yang diberikan kehormatan di Masa Persiapan Pensiun (MPP) yang jatuh pada 1 September 2020 untuk mengalungkan bunga kepada Dandim 1412/Kolaka.

Hal ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kapten Bastian yang sudah lama mengabdikan diri sebagai seorang TNI, khususnya di Kodim 1412/Kolaka.

Adapun hadir dalam kegiatan ini Para Pasi Kodim 1412/Kolaka, Para Danramil Jajaran Kodim Kolaka, 160 orang gabungan Prajurit, PNS dan Persit Jajaran Kodim Kolaka.Sejumlah pihak menyambut baik tradisi penjemputan masuk satuan di jajaran TNI AD termasuk jabatan komandan Kodim 1412/ Kolaka. (KRO/RD/tim)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com