Ikan Paus Tutul Terdampar di Pantai Paseban Kencong Jember

Image: Ikan Paus Tutul Terdampar di Pantai Paseban Kencong Jember

RADARINDO.co.id-Jawa Timur:
Ikan Paus Tutul ini terdampar di Pantai Paseban Kecamatan Kencong kabupaten Jember, Ikan Paus Tutul dengan Panjang 6 m dan Lebar 1 m ini pertama kali ditemukan Salah satu Warga Terdampar di Pinggir Pesisir Pantai Paseban Kencong Jember, Jawa Timur, Minggu (30/08/2020) pagi.

Salah satu warga mengatakan saat Pertama menemukan Paus tutul tersebut terdampar masih dalam keadaan hidup ,selang beberapa saat paus tutul akhirnya meninggal diperkirakan paus tersebut meninggal dikarenakan terlalu lama terdampar di pinggir pesisir pantai paseban.

Selama ikan paus tutul tersebut terdampar banyak warga atau pengunjung pantai berdatangan hanya untuk melihat dan berfoto dengan ikan paus tutul tersebut .warga setempat mengharapkan para pihak yang berwajib segera mengefakuasi dan mengamankan ikan paus tutul tersebut.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab ikan hui Tutul terdampar di pantai Paseban sehingga mengundang perhatian warga. Salah seorang tokoh masyarakat setempat yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan merupakan salah satu petanda yang kurang baik.

“Akan ada salah satu pejabat negara yang lengser karena sesuatu hal. Namun ini tidak boleh dipercayai seratus persen karena bisa syirik. Ini hanya menurut terawangan saya saja”, ujar seorang pria yang biasa dipanggil mbah. (KRO/RD/BEATRICE ACHNES)

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com