DPC SPRI Lamsel Adakan Bhakti Sosial Santuni Anak Yatim Piatu

Image: DPC SPRI Lamsel Adakan Bhakti Sosial Santuni Anak Yatim Piatu

RADARINDO.co.id-Lampung Selatan:
Menjelang Hut RI Ke 75 Serikat Pers Republik Indonesia Dewan Pimpinan Cabang DPC Lampung Selatan (Lamsel) menggelar bhakti sosial dengan menyantuni Anak Yatim Piatu, Jumat (14/08/2020) sore.

Pengurus Serikat Pers Republik Indonesia Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lampung Selatan menyelenggarakan kegiatan santuni yatim dan yatim piatu dalam rangka menyambut Hut RI Ke 75.

Menyantuni anak yatim dan yatim piatu sebanyak lima belas orang yatim dan yatim piatu. Kegiatan ini di sambut baik oleh Kepala Desa Gunung terang, Habib Mukhlis serta masyarakat dan ibu ibu tim PKK desa Gunung Terang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.

Acara ini turut dihadiri beberapa mahasiswa dari empat perguruan tinggi di kota Bogor yang secara kebetulan sedang KKN di desa Gunung Terang, Kecamatan Kalianda, Lamsel.

Sementara itu Ketua Serikat Pers Republik Indonesian DPC Lampung Selatan, Zainal Arifin mengatakan kedepan merupakan langkah awal bagi SPRI DPC Lampung Selatan untuk dapat lebih maju lagi ke depan dengan memjawa visi Lampung Selatan Berjaya.

“Saya juga mengucapkan kepada bapak Kades dan seluruh masyarakat telah mendukung kegiatan sosial ini. Jangan lihat nilainya tapi kepedulian ini merupakan wujud kasih sayang untuk berbagi kepada anak anak yatim piatu. Mereka tidak hanya saudara kita tapi mereka anak kita juga”, ujar Zainal Arifin kepada Syaiful Anwar selaku Kepala Biro RADARINDO.co.id GROUP KORAN RADAR dengan nada optimis. (KRO/RD/S.Anwar)

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com