Sat Reskrim Polres Taput Gerak Cepat Tangkap Pencuri HP dan Uang

Image: Sat Reskrim Polres Taput Gerak Cepat Tangkap Pencuri HP dan Uang

RADARINDO.co.id – Taput :
Keberhasilan pengungkapan kasus atau perkara tindak pidana pencurian kembali diungkap Sat Reskrim Polres Tapanuli Utara. Kali ini keberhasilan penyidik pengungkapan dalam tempo hitungan hari yang begitu singkat sejak menerima laporan di tampilkan oleh Unit Pidum Polres Tapanuli Utara yang berhasil mengamankan terduga pelaku kejahatan inisial RN (32) pada Rabu (12/8/2020).

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Jonner Samosir SIK, melalui Kasubbag Humas Polres Tapanuli Utara Aiptu Walfon Baringbing, kepada awak media menerangkan, “Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Tapanuli Utara yang di komandoi Kanit Pidum Aipda Harris Matondang SH langsung bergerak melakukan tindak penyelidikan setelah menerima laporan korban Lucinde Tampubolon (70) warga jalan Diponegoro nomor 20, Kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara, Jum’at (10/7/2020) kemarin yang telah melaporkan telah hilangnya dua yunit Handphone merk Xiaomi redmi 8, Xiaomi redmi 4, satua buah tas sandang berwarna cokelat yang berisikan kartu identitas berupa KTP, kartu BPJS, serta uang tunai Rp180 ribu”, terangnya.

Ditambahkannya, berbekal hasil penyelidikan dan keterangan saksi yang telah di periksa, tim Opsnal Sat Reskrim Polres Tapanuli Utara selanjutnya berhasil mengamankan terduga pelaku RN (32) Warga Desa Simarhoppa Kecamatan Sipahutar, Kabupaten Tapanuli Utara dan langsung di amankan ke Mako Polres Tapanuli Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut, jelas Walfon Baringbing. (KRO/RD/Reno.H)

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com