Razman Nasution Tegaskan Medina Zein Tak Pernah Berniat Membenci Irwansyah Karena Mereka Bersahabat

Image: Razman Nasution Tegaskan Medina Zein Tak Pernah Berniat Membenci Irwansyah Karena Mereka Bersahabat

RADARINDO.co.id-Jakarta:
Pengacara terkenal asal Medanm Razman Nasution kembali harus turun gunung merumput satu per satu untuk mendampingi klienya.

Hal ini terlihat ketika saat menggelar jumpa pers, Rabu (12/08/2020) di Jakarta Selatan, tampak hadir Medina Zein.

Ramzan Nasution selaku pengacara Medina mengatakan bahwa pemberhentian kasus kliennya terkait laporan kepada Irwansyah di Polrestabes diduga ada kejanggalan.

Dikatakanyam Medina Zein adalah seorang pengusaha yang profesional. Beliau tahu bahwa ada ketidaktransparanan dalam pengelolaan perusahaan.

Medina Zein seorang pengusaha profesional. Perlu kami tegaskan ia tidak pernah berniat membenci Irwansyah. Secara pribadi mereka bersahabat.

“Jadi perlu kami tegaskan bahwa, klien kami tidak pernah berniat untuk membenci Irwansyah secara pribadi, karena mereka ini bersahabat,” ujar Ramzan dengan tegas.

Razman juga minta kepada khalayak untuk lebih mengerti posisi Medina Zein. Sebelum menempuh jalur hukum, Medina sudah melakukan langkah persuasif kepada Irwansyah. Saya berharap saudara-saudara bisa memahami posisi Medina Zein adalah sebagai seorang warga negara dan pemegang saham yang meminta transparansi keuangan.

“Ketika Medina meminta RUPS atau meminta transparansi, apa sulitnya menjawab itu. Sehingga tidak terjadi miss komunikasi yang terlalu jauh,” sambung Ramzan.

Dalam kesempatan yang sama Ramzan juga mengaku kecewa dengan Irwansyah. Pasalnya, sebelumnya ia dan Irwansyah sudah intens untuk mengupayakan jalur damai, sebelum terjadi gelar perkara di pengadilan.

“Saya sangat kecewa dengan saudara Irwansyah, saya sudah menemui beliau, kami sudah bertemu di salah satu tempat di Jakarta Selatan. Saya katakan bagaimana kita cari solusi konkrit agar ada perdamaian,” pungkas Ramzan mewakili Medina Zein.

Hingga berita ini dilansir, upaya mediasi sedang dilakukan untuk mencari solusi terbaik. Namun pihak Irwansyah masih belum memberikan keterangan pers. (KRO/RD/TIM).

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com