Warga Taput Tewas Saat Menjalah Ikan Di Sungai

Image: Warga Taput Tewas Saat Menjalah Ikan Di Sungai

RADARINDO.co.id – Taput :
Begitu apes yang dirasakan atas meninggalnya Bernat Situmeang ( 58) warga hutabulu kelurahan situmeang habinsaran kecamatan sipoholon taput, tewas di tanggul aek sigeaon, tepat di desa Situmeang hasundutan kecamatan sipoholon Kabupaten Tapanuli Utara, rabu (12/8/2020) pukul 7.30 wib.

Korban tewas di tanggul sungai di dekat sepeda motor nya sendiri, di duga saat mau pulang menjala ikan dari sungai. Kapolres taput AKBP Jonner MH Samosir SIK , melalui kasubbag humas Aiptu W.Baringbing membenarkan peristiwa tersebut.

Ia menjelaskan, korban terletak di jalan tanggul sungai dekat dengan sepeda motor korban sendiri. Pertama sekali, korban di temukan oleh warga Kristian Siregar ( 35 ) saat pergi ke kolam ikan nya untuk menabur ikan. Saksi memelihat korban teletak di tanggul sungai dekat sepeda motor nya sudah tidak bernyawa. Lalu melaporkan kejadian tersebut ke polsek sipoholon.

Dari hasil informasi lapangan dan keterangan anak korban Jhonny H.Situmeang, bahwa bapaknya pergi menjala ikan kesungai selasa 11/8 pukul 18.00 wib.

Menjala ikan pergi malam sudah kebiasaan bapak nya. Sedangkan korban sendiri sudah mengidap penyakit jantung dan saat ini sedang melakukan perawatan obat jalan. Setelah team inafis dengan polsek sipoholon turun ke TKP, korban di bawa ke rumah sakit umum tarutung untuk di lakukan visum.

Dari hasil visum luar , tidak kita temukan luka di tubuh korban. Namun keluarga meminta agar tidak perlu di lakukan Autopsi, karena keluarga yakin bahwa penyebab korban meninggal akibat penyakit yang di derita nya kambuh. Korban sudah kita serahkan kepada keluarga untuk urusan selanjunya, terang Walfon Baringbing.(KRO/RD/Reno H)

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com