Sat Sabhara Polres Palas dan Satpol PP Razia Gabungan Tempat Hiburan Malam

Image: Sat Sabhara Polres Palas dan Satpol PP Razia Gabungan Tempat Hiburan Malam

RADARINDO.co.id – Palas :
Razia gabungan yang terdiri dari Sat Sabhara Polres Padang Lawas bersama Satpol PP melakukan razia Kafe yang dijadikan tempat hiburan malam didua tempat. Adapun kedua tempat tersebut, Desa Ujung Padang dan Tanjung Baringin Kecamatan Hutaraja Tinggi Kabupaten Padang Lawas (Palas). Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Padang Lawas AKP Muhammad Husni Yusuf, SH, Senin (10/08).

Setibanya dilokasi kafe yang dijadikan tempat hiburan malam, Personil Sat Sabhara Polres Palas bersama personil Satpol PP melakukan penggeledahan kafe beserta pengunjung. Usai melakukan penggeledahan, Personil Sat Sabhara dan Satpol PP mengamankan Pemilik kafe dan Barang bukti serta Wanita penghibur.

Dikafe yang dijadikan tempat hiburan malam tersebut ditemukan sejumlah barang bukti. Adapun barang bukti yang ditemukan di kafe Umi Kalsum di Desa Ujung Padang Sutam, 58 Botol Bir kosong, 11 Botol Bir Hitam merk Guinness, 11 Botol Bir merk Bintang, 1 Buah Derigen warna putih bekas tuak, 1 Buah Derigen putih berisikan tuak, 11 kong (ceret plastik) tempat tuak, 1 Ember warna abu abu berisi tuak.

Sedangkan di Kafe Edi Nasution di Desa Tanjung Baringin, 6 Botol Berisikan Bir merk Bintang, 7 teko (ceret plastik) tempat tuak, 1 Derigen kecil, 1 Derigen besar berisikan tuak, 1 Ember kosong, 1 Ember berisikan tuak. Usai dari kafe yang dijadikan tempat hiburan malam tersebut. Selanjutnya, Personil gabungan dari Sat Sabhara Polres Padang Lawas dan Satpol PP kembali ke Polres Padang Lawas dengan membawa pemilik kafe dan barang bukti serta wanita penghibur.

Sesampainya ke Polres Padang Lawas, Tim gabungan menurunkan barang bukti serta membawa pemilik kafe dan wanita penghibur keruangan Sat Sabhara untuk dilakukan pemeriksaan. Disamping itu, Kasat Sabhara Polres Palas AKP Muhammad Husni Yusuf, SH saat dijumpai RADARINDO.co.id mengatakan, Atas nama Polres Padang Lawas dibawah kepemimpinan Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK.

Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungannya selama kami bertugas dilapangan. Mudah mudahan selama kami bertugas dilapangan tidak ada bentrokan diantara kita Petugas dengan masyarakat, Demi Padang Lawas kita yang Bercahaya. Semoga dengan hadirnya Polres Padang Lawas dapat memberikan rasa aman dan nyaman ditengah tengah masyarakat. Maka dari itu, Mari kita sama sama satu langkah dan tujuan demi Padang Lawas yang kita cintai dalam membasmi penyakit masyarakat (Pekat). Ungkap Kasat. (KRO/RD/Lubis)

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com