Berhasil Ungkap Pembunuhan, Adnan Buyung Apresiasi Polres Padangsidimpuan

Image: Berhasil Ungkap Pembunuhan, Adnan Buyung Apresiasi Polres Padangsidimpuan

RADARINDO.co.id-Psp:
Pengacara Adnan Buyung Lubis SH, mengapresiasi kinerja Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini SIK, yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan di Padangsidimpuan. Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi di jalan bukit simarsayang, kelurahan Bonan Dolok, Minggu (2/8/2020) lalu. Buyung menilai, pengungkapan kasus pembunuhan tidaklah mudah.

“Pengungkapan kasus pembunuhan Lukman Siregar, warga Pargarutan Julu, tidaklah mudah. Akan tetapi, dibalik insting dan tangan dingin Kasat Reskrim AKP Bambang Harianto Tarigan, pelaku pembunuhan terungkap,” ujar Buyung saat ditemui Radarindo, Kamis (6/8/2020).

Dalam waktu 2×24 jam, anggota Reskrim Polres Padangsidimpuan berhasil menangkap 5 tersangka pembunuhan tersebut.

“Ini suatu prestasi dan terobosan yang sangat luar biasa,” ungkapnya.

Tak lupa pula, Buyung juga mengajak segenap warga Padangsidimpuan untuk mendoakan dan mendukung penuh upaya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang dilakukan Polres Padangsidimpuan.

“Seluruh personil Polres Padangsidimpuan diberikan kesehatan selalu oleh Allah SWT. Mendukung penuh upaya Kamtibmas Polres Padangsidimpuan, sesuai dengan motto Satreskrim “tidak ada tempat untuk pelaku kejahatan di Padangsidimpuan”, ajak Buyung.

Selain itu, dua acungan jempol juga diberikan Syahminan Rambe warga Padangsidimpuan. Atas berhasilnya Polres Padangsidimpuan menangkap pelaku pembunuhan.

“Semoga, berhasilnya pengungkapan kasus pembunuhan ini, Padangsidimpuan tercipta Kamtibmas aman dan kondusif dan masyarakat produktif. Bravo Polri,” ungkap Bung Rambe.(KRO/RD/AMR)

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com