Demokrat Dukung Pasangan “SORA” Dipilkada Pakpak Bharat 2020

Image: Demokrat Dukung Pasangan “SORA” Dipilkada Pakpak Bharat 2020

RADARINDO.co.id-Pakpak Bharat:
Setelah sekian lama menunggu Akhirnya Pasangan Bakal Calon Bupati Pakpak Bharat Sonni Berutu-Ramlan Boangmenalu (SORA) resmi mendapat Dukungan Melalui Rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Untuk maju di Pilkada Tahun ini.

Hal ini dibenarkan Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumut Meilizar Latief SE., MM , dirinya menyebut partainya mendukung pasangan Sonni Berutu-Ramlan Boangmenalu Sudah pasti ikut bertarung di Pilkada Pakpak Bharat 2020.

Meilizar Latief menyebutkan surat rekomendasi diberikan partainya kepada Sonni-Ramlan hari ini di Jakarta. “Iya hari ini,” ucap Meilizar Latief saat di konfirmasi melalui telefon selulernya. Rabu, (5/8)

Meilizar mengatakan surat mandat tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Juga turut disaksikan Plt Ketua Demokrat Pakpak Bharat Jansen Sitindaon.

“Langsung diberikan pak AHY. Juga ada pak Jansen Sitindaon di Jakarta,” ungkapnya.

Meilizar menambahkan, dukungan diberikan kepada Sonni-Ramlan, karena Sonni adalah kader partai demokrat.  Mantan anggota DPRD Sumut itu mengharapkan tim Sonni-Ramlan sudah mulai bekerja untuk mencari dukungan dari masyarakat.

“Ayo sama-sama kita mencari dukungan masyarakat. Kita juga berdoa agar Sonni-Ramlan menang,” tukasnya.

Sementara itu, Sonni Berutu Bakal Calon Bupati Pakpak Bharat yang juga saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pakpak Bharat Mengucapkan Terimakasih Kepada Pengurus Demokrat yang Telah Mempercayakan dirinya dan mendukung Untuk maju dipilkada Pakpak Bharat Tahun ini.

“Ini merupakan Awal yang baik Untuk Kita melangkah ke Tahap selanjutnya, Dalam hal ini saya menyampaikan Terimakasih setinggi-tingginya kepada Partai Demokrat Terkhusus Kepada Ketua DPP pak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Pak Jansen Sitindaon (JS) Beserta Seluruh Pengurus yang telibat dan juga para Pendukung Karena telah Memberikan Kesempatan dan kepercayaan ini kepada saya untuk Memberikan yang terbaik Gelaran Pilkada Tahun ini ,” Kata Sonni Berutu dengan rasa Haru.

Sonni Juga menyebutkan setelah dikeluarkannya rekomendasi itu merupakan awal perjuangan Untuk memenangkan Demokrat di Pilkada Pakpak Bharat , dirinya berharap Kepada seluruh pendukungnya Untuk Tetap Bekerja sepenuh hati dan Jangan mengabaikan Aturan yang berlaku.

Untuk diketahui, Partai Demokrat Di Kabupaten Pakpak Bharat Saat ini mengantongi 5 Kursi di DPRD Kabupaten Pakpak Bharat. Ini merupakan 25% dari jumlah Keseluruhan Anggota DPRD Kabupaten Pakpak Bharat. (KRO/RD/D.Berutu)

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com