MUI Padang Lawas Berikan Surat Pernyataan Dukungan Kepada Polres

Image: MUI Padang Lawas Berikan Surat Pernyataan Dukungan Kepada Polres

RADARINDO.co.id – Palas :

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Padang Lawas memberikan surat pernyataan dukungan kepada Polres Padang Lawas yang ditanda tangani oleh Ketua Umum MUI Kabupaten Padang Lawas H Ismail Nasution, Lc, MTH dan Sekretaris Umum Drs H Abdul Haris tertanggal, Senin (03/08/2020).

Surat dukungan tersebut disampaikan pengurus MUI ke Polres Padang Lawas, atas kegiatan yang dilakukan oleh Sat Sabhara Polres Padang Lawas dalam memberantas Penyakit Masyarakat (Pekat).

Berikut isi dukungan tersebut sebagai berikut :

1. Dukungan sepenuhnya terhadap kegiatan penertiban penyakit masyarakat terkait Judi, Miras, Prostitusi dan Narkoba yang dilakukan Polres Padang Lawas.

2. Sangat merekomendasi kegiatan ini berjalan berkesinambungan, merata keseluruh Kecamatan se Kabupaten Padang Lawas.

3. Berharap kegiatan penertiban dan menggiringnya ke Persidangan Tipiring dapat membuat efek jera kepada masyarakat dan selanjutnya mewujudkan ketenangan dan keamanan ditengah tengah masyarakat.

4. Secara organisasi siap memberikan bantuan kepada Polres Padang Lawas, jika diperlukan.

5. Kami berdoa kepada Allah SWT semoga kegiatan mulia Polres Padang Lawas ini khususnya Sat Sabhara diberkahi, dibantu dan dilindungi Allah SWT.

Disamping itu, Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK melalui Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf SH saat dijumpai RADARINDO.co.id diruang kerjanya mengucapkan, kami mengucapkan terima kasih kepada MUI Kabupaten Padang Lawas atas dukungan yang diberikan ke Polres Padang Lawas.

“Semoga kita diberikan Allah SWT kesehatan dalam menjalankan tugas kita sehari hari dan saya siap menjalankan amanah yang telah diberikan dalam menjalankan tugas demi mewujudkan ketenangan dan keamanan ditengah tengah masyarakat”, ungkap Kasat. (KRO/RD/Lubis)

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com