Sat Sabhara Polres Palas Razia Warung Remang Remang dan Tempat Hiburan Malam

Image: Sat Sabhara Polres Palas Razia Warung Remang Remang dan Tempat Hiburan Malam

RADARINDO.co.id – Palas :
Personil Sat Sabhara Polres Padang Lawas melakukan razia warung remang remang yang ada diseputaran Mesjid Agung Al Munahwaroh Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas (Palas). Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Padang Lawas AKP Muhammad Husni Yusuf, SH, Minggu (02/08) sekitar pukul 03.00 wib.

Setibanya dilokasi warung remang remang tersebut, Personil Sat Sabhara Polres Palas melakukan penggeledahan kepada pengunjung. Usai dilakukan penggeledahan, Maka Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf, SH membubarkan pengunjung agar kembali kerumahnya masing masing. Karena tidak ditemukan minuman keras.

Diwarung remang remang tersebut ditemukan sejumlah masayarakat mulai dari yang mudah sampai yang tua dan satu orang wanita yang telah pernah terjaring oleh Sat Sabhara Polres Palas saat melakukan razia ditempat hiburan malam.  Pada kesempatan itu juga, Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf, SH memberikan peringatan kepada pemilik warung. Dan menyuruh wanita tersebut agar kembali pulang ketempat asalnya.

Usai dari warung remang remang tersebut, Maka Sat Sabhara Polres Padang Lawas melanjutkan perjalanan menuju tempat hiburan malam lainnya. Disamping itu, Kegiatan yang dilakukan oleh Sat Sabhara Polres Palas banyak mendapatkan dukungan. Baik dia dari Masyarakat Umum, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan sejumlah Anggota MUI Kabupaten Padang Lawas.

Adapun dukungan tersebut didapatkan Kasat Sabhara Polres Padang Lawas melalui telp selular dan Whats App. Supaya kegiatan tersebut dilanjutkan, agar Padang Lawas nantinya terhindar dari yang namanya penyakit masyarakat. Demi menuju Padang Lawas yang Bercahaya (Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya) sesuai dengan cita cita Bupati Padang lawas H. Ali Sutan Harahap.

Kasat Sabhara Polres Palas AKP Muhammad Husni Yusuf, SH saat dijumpai RADARINDO.co.id mengatakan, Atas nama Polres Padang Lawas dibawah kepemimpinan Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK dan saya Kasat Sabhara beserta Personil. Kami Mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan. Semoga dengan hadirnya Polres Padang Lawas dapat memberikan rasa aman ditengah tengah masyarakat. Maka dari itu, Mari kita sama sama satu langkah dan tujuan demi Padang Lawas yang kita cintai, ungkap Kasat (KRO/RD/Lubis).

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com