Ketua PNNB Eks Barteng Harapkan Para Kades Serius Berdayakan Pemuda

Image: Ketua PNNB Eks Barteng Harapkan Para Kades Serius Berdayakan Pemuda

 

RADARINDO.co.id – PALAS : Ketua Persatuan Naposo Nauli Bulung (PNNB) eks Barteng kabupaten Padang lawas mengharapkan seluruh kades memberdayakan pemuda Khususnya Eks Barmun Tengah, Senin(02/08)

Persatuan Naposo Nauli Bulung (PNNB) eks Barteng di bentuk tahun 2018 dan sudah mempunyai badan Hukum Kementrian Hukum dan HAM, di ukuhkan langsung bapak bupati Padang lawas, Ali Sutan Harahap (TSO).

PNNB eks Barteng merupakan persatuan naposo nauli Bulung yang meliputi 5 kecamatan di Padang lawas (Palas) diantaranya kecamatan Barumun tengah, Huristak, Aek Nabara barumun, Sihapas barumun dan Barumun Barat.

Ketua PNNB Eks Barteng kabupaten Padang lawas Parulian Hanapi Siregar mengharapkan kepada seluruh kepala desa(kades) se Padanglawas khususnya kecamatan eks barteng untuk memberdayakan pemuda pemudanya.

Dimana pemuda merupakan kelompok masyarakat yang memiliki potensi besar jika dapat di manfaatkan se optimal mungkin.

“Namun jika potensi itu tidak di kelola dengan baik akan berdampak negatif terhadap proses pembangunan desa karna potensi besar untuk memberikan ide-ide dan gagasan untuk membangun desa itu dimiliki oleh pemuda dalam hal ini adalah Naposo-Nauli Bulung ujar ketua PNNB Eks Barteng Parulian Hanapi Siregar.

melihat situasi dan kondisi di era kepemimpinan bapak Jokowidodo program program membangun desa sangat mendukung para pemuda untuk ikut serta berpartisipasi memajukan daerah Padang lawas (Palas) yang dimulai dari desa khususnya eks barteng, ucap Parulian.

Parulian Juga berharap para pemuda agar berpartisipasi dalam pembangunan desa, mari kita dukung program yg dilakukan para unsur perintah desa selama itu masih bertujuan untuk kemajuan terkhusu program pemberdayaan tetapi jangan lupa kita juga selaku pemuda yang mencintai desa kita mari kita kawal pemerintahan desa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya ujar parlian Hanapi Siregar. (KRO/RD/Hariman).

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com