Kapolres SBB Serahkan Bantuan Fasilitas Olahraga Kepada Pengurus HIPPMAH

Image: Kapolres SBB Serahkan Bantuan Fasilitas Olahraga Kepada Pengurus HIPPMAH

RADARINDO.co.id-Maluku:
Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Bayu Tarida Butar Butar menyerahkan bantuan fasilitas olah raga, melalui Kapolsek Kairatu Timur Iptu Idris Mukadar kepada ketua pengurus Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Hualoy (HIPPMAH) Kecamatan Amalatu Kabupaten Seram Bagian Barat, Fikry Manuputty, Sabtu (1/8/2020).
Bantuan yang diserahkan berupa 2 buah pasang bets tenis meja, 2 buah pasang net tenis meja, 3 buah bola tenis meja, 1 buah bola volly,1 buah net bola volly dan 4 buah papan catur. Guna mendukung program kegiatan HIPPMAH menjelang hari Kemerdakaan RI Ke – 75 Tahun, tanggal 17 Agustus 2020.
Iptu Idris Mukadar menyampaikan, harapan Kapolres SBB semoga sedikit bantuan yang di berikan dapat membantu dan mendukung kegiatan Program kerja dari HIPPMAH menjelang hari Kemerdakaan RI Ke- 75 Tahun tanggal 17 Agustus 2020.
“Diharapkan ke depan agar adik – adik dari HIPPMAH tetap semangat dalam melaksanakan program kerja yang nyata di tengah-tengah masyarakat serta terus menjalin kerja sama yang baik dengan berbagai pihak termasuk kami Kepolisian guna bersama-sama menciptakan Kamtibmas di desa Hualoy yang aman dan nyaman”, harap Mukadar.
Semoga program kegiatan yang dibuat oleh adi -adik HIPPMAH dapat membantu kepolisian guna memberikan pembinaan positif kepada generasi mudah agar tidak terpengaruh dengan hal-hal negatif dan dapat terciptanya kamtibmas di negeri Hualoy sebagaimana harapan masyarakat, tambah Mukadar.
Ditempat yang sama, ketua HIPPMAH Fikry Manuputty mengucapkan, terima kasih kepada pihak Polri dalam hal ini Kapolres Seram Bagian Barat dan Kapolsek Kairatu Timur di mana sudah dapat membantu dan mendukung organisasi kami.
“Nantinya bantuan yang diberikan ini akan kami pergunakan dalam beberapa mata lomba menyongsong HUT RI ke- 75 tahun 2020, pada tanggal 17 Agustus 2020 nanti”, pungkasnya.
Kata Fikry, kami akan gunakan sebaik mungkin untuk mendukung program kami demi kemajuan negeri Hualoy yang lebih baik kedepan. Apabila program – program yang akan di laksanakan oleh HIPPMAH, kami akan tetap berkoordinasi denga pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Kairatu Timur. tutup Fikry. (KRO/RD/FS).

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com