Madonna Ketahuan Sebar Hoaks Vaksin Virus Corona

Image: Madonna Ketahuan Sebar Hoaks Vaksin Virus Corona

RADARINDO.co.id-Jakarta:
Madonna mengunggah sebuah video yang diketahui sebagai berita palsu vaksin virus corona kepada 15 juta pengikut Instagram @madonna pada 29 Juli 2020. Dalam video tersebut, terlihat Dr Stella Immanuel, seorang dokter asal Texas yang mengklaim telah menyembuhkan 350 pasien virus corona dengan hydroxychloroquine.

“Telah ditemukan dan terbukti dan sudah tersedia selama berbulan-bulan. Orang-orang lebih memilih ketakutan menguasai hidup mereka dan membiarkan yang kaya semakin kaya dan yang miskin makin miskin,” tutur Madonna di keterangan video pada Rabu, 29 Juli 2020.

Beberapa menit setelah diunggah, Instagram langsung memblokir video tersebut dengan keterangan ‘informasi palsu’. Pada akhirnya, video tersebut dihapus oleh Instagram dari akun Madonna. Atas unggahan video terkait vaksin virus corona tersebut, Madonna kini menuai banyak kecaman. Salah satunya adalah bintang pop, Annie Lennox.

Diketahui, Donald Trump Jr mendapat sanksi larangan membuat tweet selama 12 jam setelah membagikan video serupa di Twitter. Ini bukan kali pertama Madonna bersuara terkait wabah virus corona yang sedang mendunia. (KRO/RD/Ano)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com