Now Loading

Delapan Hal di Serial “The Umbrella Academy” Yang Bikin Penasaran

Image: Delapan Hal di Serial “The Umbrella Academy” Yang Bikin Penasaran

RADARINDO.co.id-Jakarta:
“The Umbrella Academy” musim kedua akan segera tayang di Netflix tanggal 31 Juli. Serial ini mengisahkan tujuh bersaudara berkekuatan super yang unik. Musim pertamanya berakhir dengan adegan menggantung dan membuat penonton bertanya-tanya.

Berikut ini adalah delapan pertanyaan mengenai “The Umbrella Academy” yang membuat penonton berharap dapat menemukan jawabannya di musim kedua, seperti dikutip dari siaran resmi Netflix, Jumat.

  1. Di mana dan di waktu mana para bersaudara ini akan terdampar?​​​​​​
    Di akhir musim pertama, Nomor Lima (Aidan Gallagher) dan saudara-saudaranya berhasil melakukan teleportasi persis sebelum kehancuran dunia – namun tidak diketahui di mana dan di era mana mereka akan terdampar. Terakhir kali Nomor Lima melakukan perjalanan waktu, ia terjebak di di waktu dan tubuh yang tak diinginkan.
  2. Apakah kehancuran dunia dapat dihindari?
    Di musim sebelumnya, para anggota Akademi Payung gagal mencegah kehancuran dunia yang disebabkan oleh Vanya (Ellen Page). Kira-kira apakah mereka berhasil menghindari hal tersebut apabila mereka dapat mengubah lini waktu? Di lain sisi, Commission tetap bersikeras agar lini waktu tidak berubah dan kehancuran dunia harus terjadi – di mana hal ini menandakan akan ada banyak pertempuran di antara dua kubu.
  3. Bagaimana Reginald Hargreeves bisa tahu mengenai kehancuran dunia?
    Berdasarkan informasi dari buku komik aslinya, Reginald (Colm Feore) adalah makhluk alien – tetapi bagaimana ia bisa tahu mengenai kehancuran dunia? Apakah ia juga memiliki kekuatan super?
  4. Apakah Vanya akan berhasil mengendalikan kekuatannya?
    Reginald tidak percaya bahwa Vanya dapat mengendalikan kekuatannya, sehingga ia meminta Allison (Emmy Raver-Lampman) untuk menghasut Vanya agar berpikir bahwa ia tidak memiliki kekuatan apapun. Namun begitu Vanya menemukan kekuatannya kembali, ternyata ia tidak mampu mengendalikannya. Bagaimana nasib Vanya di musim kedua?
  5. Apakah suara dan kekuatan Allison dapat kembali lagi?
    Di musim sebelumnya, Vanya melukai tenggorokan Allison dan membuatnya harus berkomunikasi melalui tulisan. Namun tanpa suaranya, Allison tidak dapat menggunakan kekuatannya dalam menghasut orang lain untuk menurutinya. Dengan melakukan perjalanan waktu, apakah Allison juga bisa mengembalikan suara dan kekuatannya?
  6. Apakah Hargreeves bersaudara memiliki kekuatan lain?
    Hargreeves bersaudara tidak pernah tahu bahwa sebenarnya Vanya juga memiliki kekuatan yang hebat. Selain itu, Klaus (Robert Sheehan) juga baru mengetahui bahwa ternyata ia dapat membuat arwah Ben (Justin Min) mengeluarkan kekuatannya. Dengan melihat berbagai fakta baru tersebut, apakah saudara-saudara mereka juga akan menemukan kekuatan baru yang ada di dalam diri masing-masing?
  7. Apa yang terjadi dengan Ben?
    Fakta mengenai kematian Ben masih menjadi sebuah misteri. Menariknya, walaupun Ben meninggal ketika masih kecil, arwahnya muncul dalam tubuh orang dewasa. Lantas bisakah Klaus menghidupkan Ben kembali?
  8. Apa yang terjadi dengan 36 anak lainnya?
    Apakah anak-anak yang lahir di hari yang sama dengan Hargreeves bersaudara juga memiliki kemampuan khusus? Mengapa mereka tidak bergabung dengan Akademi Payung? Apakah mereka semua normal dan tidak memiliki kekuatan seperti Harold Jenkins? (KRO/RD/Ano)

 

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com