Now Loading

Adek Syah Gazali Derita Penyakit Aneh

Image: Adek Syah Gazali Derita Penyakit Aneh

RADARINDO.co.id-Medan:
M Adek Syah Gazali,38, warga Simpang Kantor Belawan menderita penyakit aneh. Dia memilih menumpang di rumah adiknya Suci Desi Sundari di Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batangkuis karena tidak memiliki biaya berobat.

Ditemui di rumah adiknya, Rabu (22/7) M Adek Syah Gazali menjelaskan lebih kurang setahun yang lalu sebelum tinggal bersama adiknya, dirinya merasa nyeri di bagian perut. Semakin hari sakit yang dideritanya pada bagian perut semakin terasa nyeri, hingga perutnya membesar bagai orang yang sedang mengandung.

Karena saat itu dirinya tidak memiliki penghasilan di daerah tempat tinggalnya di Belawan, Adek pun menghubungi keluarganya yang tinggal di Kecamatan Batangkuis tepatnya Desa Tumpatan Nibung sembari menjelaskan masalah penyakit yang diderita. Saat ditanya mengapa tidak mengurus surat pindah ke Batangkuis, Adek Syah Gazali mengaku tidak memiliki biaya.

“Entah penyakit apa yang dialami Abang saya ini, selain perutnya membesar kaki nya juga bengkak. Kami sudah membawanya berobat baik Rumah Sakit maupun orang pintar tetapi penyakitnya tidak kunjung sembuh.”

“Kami tidak tau harus berbuat apa, sementara kehidupan ekonomi kami hanya seperti ini. Kondisi Abang saya ini kalau malam sudah tidur, mungkin menahankan perih di perutnya”ujar Suci Desi Sundari.

Suci menambahkan, jika abangnya tersebut sudah pernah menikah saat masih tinggal di Belawan. Namun karena abangnya memiliki penyakit aneh sang istrinya memilih berpisah tanpa memiliki anak.

Sementara abang kandung mereka yang paling besar Bobi Kesuma Atmaja,42 yang tinggal di Desa yang sama juga mengungkapkan bahwa dirinya telah berusaha membawa adiknya berobat. (KRO/RD/Wsp)

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com