Now Loading

Naposo Nauli Bulung Ujung Gading Gelar Perlombaan Adzan dan Tilawatil Qur’an Tingkat Usia Dini

Image: Naposo Nauli Bulung Ujung Gading Gelar Perlombaan Adzan dan Tilawatil Qur’an Tingkat Usia Dini

RADARINDO.co.id-Palas:
Naposo Nauli Bulung, Desa Ujung Gading, Kecamatan Sihapas Barumun, Kabupaten Padanglawas menggelar perlombaan Adzan dan Tilawatil Qur’an tingkat usia dini Desa Ujung Gading, Jumat (31/07).
Perlombaan Adzan dan Tilawatil Qur’an yang di adakan Naposo Nauli Bulung merupakan ke bijakan dari semua Naposo Nauli Bulung Ujung Gading, Kecamatan Sihapas Barumun, Kabupaten Padanglawas.

Bertujuan untuk membina anak usia dini dan memperkuat mental untuk lebih kompetitif dimasa yang akan datang. Sehingga menjadi umat yang berakhlak dan bermoral, cinta agama Tauhid dan NKRI.
Turut hadir dalam acara perlombaan yang gelar, Adzan dan Tilawatil Qur’an tingkat dini diantaranya Kepala Desa Ujung Gading, Jurhanuddin Hasibuan, perwakilan Camat Sihapas Barumun, pemuka agama, tokoh masyarakat dan ketua Karang Taruna Ujung Gading, Hariman Harahap.
“Alhamdulillah acara berjalan lancar sampai penyerahan hadiah, bidang Tilawatil Qur’an yang di raih oleh Nurjannah Siregar, hadiah berupa uang pembinaan dan tropi”, ujar Kepala Desa Ujung Gading, Jurhanuddin Hasibuan, usai menyerahkan hadiah.
Selain itu, pemenang perlombaan Adzan diraih Pidel Hasibuan dan hadiah atau uang pembinaan diserahkan langsung oleh perwakilan Kecamatan Sihapas Barumun, Muklan Harahap.
Sejumlah pihak menyambut baik digelarnya perlombaan Adzan dan Tilawatil Quran. Dengan harapan semua anak anak usia dini di Desa Ujung Gading khususnya dan di Kabupaten Padanglawas, dapat membaca Alquran, dan Azdan. (KRO/RD/Hariman).

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com