Now Loading

Karang Taruna Huta Raja Lamo Dukung Kegiatan Pemerintah Desa

Image: Karang Taruna Huta Raja Lamo Dukung Kegiatan Pemerintah Desa

RADARINDO.co.id – Palas:
Karang Taruna Desa Hutaraja Lamo Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas (Palas) sangat bangga dan mendukung atas kinerja Kepala Desa Hutaraja Lamo Ali Atas Hasibuan, SH ditengah musibah wabah pandemi Covid-19.

Langkah langkah yang di ambil oleh Pemerintahan Desa sudah tepat sesuai dengan anjuran Protokol Kesehatan Dengan adanya Posko Kesehatan penanganan Covid-19 serta melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat ibadah dan lingkungan warga sekitar. Karang Taruna yang menjadi lembaga naungan pemuda didesa, Dalam hal ini turut andil dalam pencegahan Covid-19 baik dalam segi pemabagian masker dan juga penyemprotan di bulan bulan yang lalu.

Ketua karang taruna Wahyu Suwandi S.Sos. menuturkan, sejauh ini Kepala Desa Hutaraja Lamo menggunakan anggaran Dana Desa dengan baik. Dimana saat ini adanya Program BLT Dana Desa untuk masyarakat. Supaya masyarakat yang terdampak terbantu ekonominya.

Sementara itu Budiman Nasution SPd, sebagai Sekretaris Karang Taruna juga menyampaikan pembagian Bantuan Langsung Tunai ini sudah tepat sasaran. Dimana masyarakat sangat bersyukur bisa membantu kebutuhan sehari-hari yang sesuai harapan masyarkat.

Disamping itu, Kita selalu mendukung pembangunan didesa ini ujar Anwar Husein Hasibuan selaku Bendahara Umum Karang Taruna Desa Hutaraja Lamo. Kita siap bergerak maju dalam satu barisan bersama Pemerintahan Desa demi kemajuan desa kita ini. Mudah-mudah wabah Covid-19 ini cepat berlalu hilang dari bumi pertiwi sehingga masyarakat bisa melangsungkan aktivitasnya sehari-hari tanpa terganggu dan bisa normal kembali seperti biasa, ujarnya. (KRO/RD/Lubis).

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com