Now Loading

Divonis 12 Tahun Penjara Atas 1MDB, Najib Razak Bersikeras Tak Bersalah

Image: Divonis 12 Tahun Penjara Atas 1MDB, Najib Razak Bersikeras Tak Bersalah

RADARINDO.co.id-Kuala Lumpur:
Mantan Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Razak kembali menegaskan bahwa dia tidak bersalah atas kasus korupsi terkait perusahaan investasi negara 1Malaysia Development Berhad (1MDB). Dia berjanji akan mengajukan banding setelah dinyatakan bersalah atas tujuh dakwaan.

Seperti dilansir dari Channel News Asia (CNA), Selasa (28/7/2020) Najib Razak menyampaikan pernyataannya itu kepada wartawan dalam konferensi pers setelah mendengarkan keputusan hakim.

“Kami percaya bahwa kami tak bersalah, dan kami percaya kami memiliki kasus yang kuat. Tapi tentu saja, kami harus meyakinkan para hakim,” ungkapnya, Selasa (28/7).

“Shafee akan terus memimpin tim. Dia sangat bertekad untuk mendapatkan hasil yang kami inginkan,” katanya, merujuk pada penasihat hukumnya, Muhammad Shafee Abdullah.

Sementara itu, Shafee juga mengomentari vonis yang dijatuhkan pengadilan pada Selasa (28/7). Dia yakin akan memenangkan kasus banding di pengadilan selanjutnya.  Sebelumnya, hakim Pengadilan Tinggi Mohd Nazlan Mohd Ghazali telah menjatuhkan vonis 12 tahun penjara pada Najib dan denda 210 juta ringgit (US$ 49,38 juta. (KRO/RD/Dtk)

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com