Komunitas BG Bagikan Sembako Bagi Kaum Duafa di Gumukmas

Image: Komunitas BG Bagikan Sembako Bagi Kaum Duafa di Gumukmas

RADARINDO.co.id-Jember:
Komunitas Berita Gumukmas (BG) membagikan bantuan Sembako bagi kaum Duafa dan orang tidak mampu di Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember Jawa Timur, Selasa (21/07/2020). Komunitas Berita Jember atau biasa disebut (BG) ini membagikan sejumlah sembako kepada masyarakat Duafa dan orang yang tidak mampu. Membagikan sembako ini biasa dilakukan rutin oleh Komunitas Berita Gumukmas sebagai tanda peduli mereka terhadap masyarakat yang membutuhkan.
Komunitas Berita Gumukmas ini membagikan di tiga Desa Di kecamatan Gumukmas yakni Desa Karangrejo, Desa Kalimalang dan Desa Muneng. Dana yang di dapat untuk membagikan sembako ini sebagian didapat dari donatur dan dari Komunitas Berita Gumukmas Sendiri.


Salah satu penerima bantuan yang diberikan oleh Komunitas Berita Gumukmas yaitu ibu Giyem salah seorang warga yang tidak mampu di RT01/ RW05 di Desa karangrejo kecamatan Gumukmas kabupaten Jember, Jawa Timur. Ibu Giyem mengucapkan sangat berterima kasih kepada Komunitas Berita Gumukmas yang telah Peduli kepada warga yang tidak mampu. (KRO/RD/Roni/ Beatrice.A).

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com