Now Loading

Polsek Barumun Tangkap “Bandot Desa” Sod*mi Anak Dibawah Umur

Image: Polsek Barumun Tangkap “Bandot Desa” Sod*mi Anak Dibawah Umur

RADARINDO.co.id – Palas:
Entah syaitan apa yang merasuki fikiran pria berinisial MLN (35) hingga tega m3nc4buli anak dibawa umur MRH (11). Menggunakan tipu muslihat yang dilakukan “badot desa” mencoba m3nc4buli korban dengan cara s*domi di kebun pisang.

Menurut keterangan sumber, pada hari Minggu 5 Juli 2020 sekira pukul 21.00 Wib korban MRH (11) dibujuk rayu oleh orang tua kandungnya, agar mengakui apa yang dialami anaknya.

Dengan polos akhirnya korban mengakui pada dirinya telah dic4buli MLN (35). Mendengar penjelasan itu, orang tua korban ASH langsung melaporkan tersangka atas kejadian yang dialami korban (Anak Kandungnya) ke Polsek Barumun.

Dalam keterangan disebutkan, atas kasus p3ncabul4n anaknya diduga sod*mi. Dimana awalnya pelaku mengajak korban untuk bermain main sembari membujuk korban agar mau ke lokasi kejadian.

Tanpa pikir panjang “bandot desa” memanfaatkan waktu yang sepi. Kemudian tersangka membawa korban ketanaman pohon pisang yang berada di belakang Hotel Martua.

Selanjutnya tersangka membuka celana pendek Lea warna kekuning kuningan yang ia dipakai. Kemudian tersangka menyuruh korban yang berada dihadapannya dalam posisi jongkok. Lalu menyuruh korban memegang k3malu4nya, tersangka menyuruh korban untuk memasukkan k3malu4nnya kedalam mulut korban.

Tanpa merasa belas kasihan dan dikuasai oleh nafsu tersangka melancarkan aksinya dengan melakukan sod*mi terhadap korban, setelah itu tersangka menyuruh korban untuk pergi dengan mengancam korban untuk tutup mulut.

Atas kejadian tersebut, Akhirnya Polsek Barumun mengamankan tersangka. Hal itu dibenarkan Kapolsek Barumun AKP Suprihanto P. SH melalui Kanit Reskrim Polsek Barumun AIPTU Sy Bahri saat dijumpai RADARINDO.co.id diruang kerjanya. Adapun tanggapan dari Kanit Reskrim Polsek Barumun, Karena tersangka telah melanggar Pasal 82 ayat (1) Undang Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan Undang Undang Nomor 23 tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak JO Pasal 292 KUHP.

Sejumlah warga setempat menyesalkan perbuatan tidak bermoral dilakukan pria MLN. Aparat penegak hukum diminta menjatuhkan hukuman seberat beratnya karena m3nc4buli anak dibawa umur. (KRO/RD/Lubis)

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com