Now Loading

Bank Sumut di Samsat Medan Selatan Kecewakan Wajib Pajak

Image: Bank Sumut di Samsat Medan Selatan Kecewakan Wajib Pajak

RADARINDO.co.id-Medan:
Kinerja Kepala Bank Sumut Samsat Medan Selatan dinilai tidak hanya kurang profesional tapi selalu mengecewakan wajib pajak dan biro jasa. Bank Sumut selaku penerimaan pajak langsung melalui Samsat Medan Selatan menempatkan karyawanya tidak propesional.

Bahkan setiap minggu selalu terjadi kesalahan kerja diantaranya salah input data. Sehingga perbaikan melalui cetak ulang hingga lebih 2 jam memakan waktu. Hal itu lah yang sering dialami wajib pajak ketika melakukan pembayaran pajak kenderaan bermotor.

Kepala Bank Sumut di Samsat Medan Selatan dinilai tidak mengedepankan pelayanan secara profesioanal. Justru kekecewaan yang dialami para wajib pajak berdampak pada kerugian yang dialami ketika diduga salah infut data. Jika hal ini tidak segera diantisipasi tidak tertutup kemungkinan nama baik corporate bakal menjadi pertaruhan.

Salah satu wajib pajak yang mengalami kekecewaan atas kinerja Bank Sumut pajak yang telah dibayar namu STNK dan SKPD tidak dapat dicetak di final cek. Berdasarkan pengamatan wajib pajak di Samsat Medan Selatan, kebiasaan pekerjaan rutin hingga selalu terjado kesalahan kerja yang mangakibatkan kekecewaan terhadap wajib pajak dan biro jasa.

Tidak hanya itu, pada cek final akhir, salah satu oknum Pegawai Dispenda dan oknum Polwan di bagian final cek mengeluh dengan kesalahan dari karyawan Bank Sumut.
Demikian disampaikan sumber kepada RADARINDO.co.id GROUP KORAN RADAR Senin (06/07/2020) siang.

“Dengan rotasi sistim karyawan ini mengakibatkan keterlambatan penyelesaian pengurusan pajak hingga STNK terlambat cetak. Banyangkan saja untuk membayar wajib pajak kita sangat kecewa. Pasalnya pajak telah di bayar ditunggu sampai 2 jam lebih hingga Samsat telah tutup SKPD belum selesai,” ujar sumber dengan nada kecewa.

Sementara itu, Kepala Bank Sumut di Samsat Medan Selatan, Tengku Ebi saat dikonfirmasi menolak diwawancarai mengapa bisa terjadi keterlambatan, dengan nada singkat menjawa “Besok aja kembali lagi”, ujarnya singkat. Sementara itu, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi saat dimintai tanggapan tersebut belum bisa tersambung. (KRO/RD/GAR).

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com