Wanita Berparas Cantik Ditelanjangi di Tengah Jalan Ini Penyebabnya

Image: Wanita Berparas Cantik Ditelanjangi di Tengah Jalan Ini Penyebabnya

RADARINDO.co.id-Jakarta:
Wanita berwajah cantik bertubuh seksi ini sempat jadi tontonan warga yang melintas di jalan. Pasalnya, wanita berkulit putih mulus ini awalnya sempat cekcok dengan sesama wanita yang berujung terjadi perkelahian. Usut punya usut, penyebabnya salah seorang wanita tersebut dituding sebagai Pelakor. Ia merasa cintanya telah digadai suami untuk pelakor, seorang istri seolah punya hak untuk mengamuk. Bahkan jika kemarahan itu digunakan sang istri untuk permalukan pelakor di mata publik. Namun bukan berarti aksi penganiayaan pada pelakor ini patut untuk dibenarkan. Pelakor juga seorang manusia yang memiliki hak untuk membela diri.

Berdasarkan informasi sumber, wanita yang menjadi korban adalah seorang pegawai salon kecantikan bernama Giang (31) terjadi di Thanh Hoa, Vietnam, Jumat (03/07/2020) sesuai dilansir Sosok.ID disebutkan, sekitar jam 10 malam, Giang yang tengah bekerja tiba-tiba saja digeruduk oleh sekelompok wanita. Salah satu wanita dari kelompok itu mengaku sebagai istri sah pria yang tengah dipacari oleh Giang. Tidak terima suaminya disikat oleh Giang Jun, sang istri sah langsung menarik rambutnya dan menyeretnya keluar salon.

Giang yang sama sekali tak melawan di lempar ke badan jalan dan ditelanjangi di depan publik. Seolah kurang cukup malu, Giang juga disiram dengan saos ikan. Giang yang tak berdaya, hanya berlutut menerima perlakuan kasar sang istri sah dan teman-temannya. Seorang saksi mata menyebut bila sang istri sah tersebut mengaku telah 10 tahun menikah dan menuduh Giang main serong dengan suaminya.

Kejadian mengenaskan, korban ditelanjangi dan disiram dengan saos ikan, Giang juga dipukuli dan tubuh telanjangnya diolesi sambal hingga ia menjerit-jerit kepanasan. Mirisnya, saat kejadian, tidak ada satu pun pengguna jalan yang membantu Giang hingga akhirnya ada warga yang melapor ke polisi. Mengutip Daily Mail, Kepala Kepolisian Thanh Hoa, Nguyen Chi Phuong pun membenarkan kejadian ini. Saat anak buahnya sampai di lokasi, para wanita yang menyiksa Giang telah meninggalkan TKP. Sedangkan Giang ditemukan tak sadarkan diri dengan luka bakar akibat sambal.

Giang menolak melaporkan pelaku kepada pihak Kepolisian, tanpa alasan yang jelas. Keadilan bagi wanita yang tertindas harus kembali didukung. Meski ia Pelakor namun hukum harus ditegakan bagi pelaku. (KRO/RD/S.id)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com