Now Loading

Warga Desa Pasar Binanga Digerebek Team Unit Reskrim dan Sat Narkoba Polres Palas

Image: Warga Desa Pasar Binanga Digerebek Team Unit Reskrim dan Sat Narkoba Polres Palas

RADARINDO.co.id-Palas :
Pada hari kamis tanggal 02 juli 2020 sekira Pukul 11.00 wib, Team Unit Reskrim Polsek Barumun Tengah mendapat informasi dari Informan bahwa JAS Aritonang alias Sule (27) diduga memiliki dan membawa Narkotika Golongan I bukan tanaman (shabu) menuju rumah kontrakannya.

Mengetahui informasi tersebut kemudian Team Unit Reskrim Beserta Personil Sat Narkoba Polres Padang Lawas melakukan pengintaian disekitar rumah kontrakan tersebut. Sekira pukul 11. 30 Wib Terlihat JAS Aritonang alias Sule masuk ke dalam rumah kontrakannya.

Kemudian Team Unit Reskrim beserta Personil Sat Narkoba Polres Palas melakukan pengepungan dan penggerebekan dengan cara, 2 (dua) orang menjaga pintu depan dan 2 (dua) orang lagi mendobrak pintu belakang.

Setelah pintu belakang berhasil didobrak kemudian Team Unit Reskrim Polsek Barumun Tengah Beserta Personil Sat Narkoba Polres Palas Langsung melakukan pengejaran kedalam rumah kontrakan tersebut. Namun JAS Aritonang alias Sule dan teman-temannya berlari menuju lantai atas yang tembus kedepan pintu depan rumah.

Kemudian Team Unit Reskrim Beserta Personil Sat Narkoba Polres Palas yang menjaga di depan rumah melakukan penangkapan dan berhasil menangkap JAS Aritonang dan teman-temannya.

Setelah itu dilakukan penggeledahan pada badan JAS Aritonang dan teman temannya, Dengan cara disuruh mengeluarkan isi kantong masing masing. Ketika JAS Aritonang dan teman temannya mengeluarkan isi kantong masing-masing di temukan dari tangan JAS Aritonang alias Sule, Narkotika golongan I (satu) bukan tanaman (Shabu).

Sedangkan teman temannya yang lain tidak di temukan Narkotika golongan I (satu) bukan tanaman. Kemudian dilakukan pengecekan lantai bawah dan lantai atas dengan hasil pada lantai bawah di temukan 1 buah bong dan pada lantai atas dibagian depan rumah kontrakan di temukan 1 buah bong.

Adapun barang bukti yang turut diamankan, satu bungkus plastik klip kecil yang diduga berisikan Narkotika jenis Shabu dengan berat 0.67 gram, dua buah alat Hisap/ Bong yang terbuat dari botol lasegar. Setelah diamankan Barang Bukti beserta Tersangka JAS Aritonang alias Sule beserta teman-temannya. Langsung dibawak menuju Polres Padang Lawas untuk pemeriksaan lebih lanjut. (KRO/RD/Lubis)

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com