Now Loading

Marga Manik Lebbuh Sabah Doakan dan Berangkatkan Sonni Berutu Jadi Bupati Pakpak Bharat

Image: Marga Manik Lebbuh Sabah Doakan dan Berangkatkan Sonni Berutu Jadi Bupati Pakpak Bharat

RADARINDO.co.id-Pakpak Bharat:
Sonni P. Berutu, S.Th Kemba mendapat dukungan dari Masyarakat untuk Ikut Bertarung di Pilkada Serentak 2020.?Kali ini bentuk dukungan langsung dilakukan dengan acara pemberkatan Dan Doa Bersama oleh Marga Manik Lebbuh Sabah yang tinggal di Desa Kecupak II, Kecamatan PGGS dan Menghadirkan Sonni Berutu bersama Keluarganya. Kamis (02/07).

Acara Doa bersama ini dilakukan sebagai bentuk permohonan Doa dan memberikan restu kepada Sonni Berutu dari Marga Manik agar pada pertarungan Pilkada Nanti Pemilihan Bupati Pakpak Bharat dimenangkan oleh Sonni Berutu dengan Pasangannya. Acara kuga diawali dengan melaksanakan Kebaktian yang dipimpin Pendeta Resort GKPPD Kecupak, Erde Berutu, S.Th.

Dalam Kesempatan itu, Arih manik yang telah memperakarsai acara tersebut menyatakan niat dan Tekad mereka dari Marga Manik Lebbub Sabah Untuk mendukung dan Memenangkan Sonni Berutu Bersama Pasangannya nanti dipilkada Tahun ini sudah Bulat.

” Sengaja Kami Meminta Waktu Pak Sonni Berutu untuk dapat hadir pada acara yang kami inisiasi ini, ini sebagai bentuk Semangat kami untuk mendukung Putra Daerah agar kali ini Kabupaten Pakpak Bharat Dapat dipimpin oleh Putra Lokal seperti Beliau, kami akan bekerja Sampai Hari H untuk memenangkan Beliau karena Kami yakin Jika Sonni Berutu yang akan memimpin kabupaten ini Masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat akan Sejahtera di iringi dengan majunya Kabupaten Pakpak Bharat. Itulah kenapa kami melaksanakan Acara Doa Berasama ini, agar apapun yang akan dilalui dan dihadapi disetiap tahapan nanti selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa” Terang Arih dengan Semangat.

Pada Kesempatan itu, Sonni Berutu memaparkan Program-programnya dengan menyampaikan konsep yang telah dipersiapkan untuk membangun Kabupaten Pakpak Bharat.

“Saya kira yang paling Utama di program saya nanti adalah meningkatkan sumber Daya (SDM), menjaga dan meningkatkan Kearifan Lokal kita, melestarikan Budaya, dan memperhatikan Kesejahteraan Bidang Pertanian. Mari Berbenah, Bersatu dan Bangkit Untuk Daerah kita ini ” Pungkasnya.

Diujung acara tampak Sonni Berutu didampingi Istri Sonti Banurea Memberikan Sejumlah Oles kepada perwakilan Setiap Keluarga Besar Marga Manik Lebbuh Sabah yang hadir pada acara tersebut Termasuk Berru, Bere dan Ibebere Manik Sabah. (KRO/RD/Darianto Berutu).

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com