Now Loading

Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres Taput Tetap Ikuti Standart Protokol Kesehatan

Image: Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres Taput Tetap Ikuti Standart Protokol Kesehatan

RADARINDO.co.id – Taput :

Sesuai maklumat Kapolri atas memutus mata rantai penyebaran Covid-19 upacara kenaikan pangkat setingkat ini di laksanakan di halaman Mako Polres Tapanuli Utara, Kamis (2/7/2020). Sebanyak sepuluh orang personil di naikkan pangkat setingkat, sembilan diantaranya Brigadir dan satu Perwira dan bertindak sebagai Irup adalah Kapolres Taput AKBP Jonner Samosir SIK.

Kapolres Taput AKBP Jonner Samosir melalui Kasubbag humas Aiptu W. Baringbing membenarkan adanya Corp Raport kenaikan pangkat bagi personil Polres Taput, Kamis (02/07/2020) siang.

Walfon menjelaskan, adapun ke sepuluh orang yang mendapat kenaikan pangkat yaitu
Iptu L. Sihombing, Kapolsek Pahae Jae, di naikkan pangkat setingkat dari Iptu menjadi AKP. Sedangkan ke sembilan orang lagi , tujuh berpangkat Brigadir di naikkan setingkat menjadi Bripka dan dua orang berpangkat Bripda di naikkan setingkat menjadi Briptu.

Upacara yang mengikuti standart protokol kesehatan itu pun berjalan singkat dan sederhana, serta yang turut hadir hanya yang naik pangkat dan tidak menghadirkan keluarga serta pejabat utama polres taput, terangnya.

Ditambahkannya, dalam amanatnya, Kapolres mengucapkan selamat kepada seluruh personil yang naik pangkat. Perlu saudara ketahui, bahwa ke naikan pangkat ini bukan lah datang nya begitu saja, tetapi ini merupakan prestasi, kinerja, disiplin dan loyalitas saudara lah yang di nilai pimpinan sehingga pangkat ini merupakan reward kepada saudara.

Mari kita menyadari bahwa semakin kita di berikan kepercayaan lewat pangkat kita, maka tanggung jawab kita semakin besar. Oleh karena itu, saya meminta kepada saudara yang naik pangkat, mari tingkatkan kinerja dan tanggung jawab di tempat tugas kita masing-masing, jelas Walfon baringbing. Setelah upacara selesai, Kapolres meyiramkan air bunga kepada seluruh personil yang naik pangkat, yang bertujuan memberi penyegaran kepada personil, agar semangat juang dan patriotisme dalam menjalankan tugas polri tetap semangat dan pantang menyerah. (KRO/RD/Reno.H)

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com