Karang Taruna Desa Huta Raja Lamo Bagikan Masker Pada Masyarakat

Karang Taruna Desa Huta Raja Lamo Bagikan Masker Pada Masyarakat

RADARINDO.co.id-Palas:
Dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Corona Virus (Covid-19), Karang Taruna Desa Hutaraja Lamo Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas (Palas). Membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang melintas di jalan desa, Senin (01/07)

Ketua Karang Taruna Desa Hutaraja Lamo Wahyu Suwandi, S. Sos dalam keterangannya, Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama. Sehingga gerakan bagi bagi masker ini dilakukan untuk membantu masyarakat. “Apabila keluar rumah tetap memakai masker” ujar Ketua.

Sementara itu sekretaris Karang Taruna Desa Hutaraja Lamo Budiman Nasution S.Pd. menyebutkan, pembagian masker ini dilakukan untuk mengikuti arahan protokol Kesehatan mulai dari pemerintah pusat sampai ke pemerintah daerah. Untuk Mencegah penularan Corona Virus (covid-19). Adapun pengguna masker di wajibkan saat beraktivitas keluar dari rumah.

Sedangkan Bendahara Karang Taruna Desa Hutaraja Lamo Anwar Husein Hasibuan mengatakan juga, semoga masyarakat paham dan mengerti dengan situasi yang melanda saat ini. Mari kita sama sama menjaga kesehatan dengan adanya Peraturan PSBB.

Alhamdulillah semoga dengan adanya program kegiatan ini kepedulian terhadap kesehatan trus meningkat. Sama sama saling mengingatkan karna kesehatan adalah paktor yang paling utama untuk melaksanakan aktivitas sehari hari. Karang taruna harus bisa menjadi pagar desa dan penggerak kegiatan-kegiatan sosial yang berguna untuk orang banyak. Kesolitan , Kekompakan dan Keakuran adalah modal utama untuk suatu kemajuan. (KRO/RD/Lubis)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com