Bupati DS Diminta “Copot” Direktur PT BPJ Pengelola Kolam Renang

Bupati DS Diminta “Copot” Direktur PT BPJ Pengelola Kolam Renang

RADARINDO.co.id-Lubuk Pakam:
Bupati Pemkab Deli Serdang diminta “copot” Direktur PT BPJ pengelola kolam renang milik Pemkab kebanggaan masyarakat Deli Serdang. Pasalnya, pada saat Pendemi Covid-19 mewabah di tanah air dan adanya surat edaran Bupati DS No440/1051 serta menindak lanjuti arahan Presiden Jokowidodo mengenai kewaspadaan/penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Deli Serdang, tidak diindahkan terkesan mengangkangi. Pihak manejemen pengelola kolam renang dengan menerima rombongan salah satu Jemaat Gereja sebanyak 4 bus dari Sialang buah Serdang Bedagai.

Informasi ini sempat di konfirmasi Kepala Biro KORAN RADAR GROUP Baldi Tarihoran kepada Sekdakab Deli Serdang, Darwin belum lama ini mengatakan akan memerintahkan assiten untuk mengecek kebenaran tersebut.
Sementara itu, akibat pemberitaan RADARINDO.co.id baru-baru ini berimbas kepada karyawan kontrak kolam renang dirumahkan sepihak oleh PT BPJ begitu juga hak normatif pekerja diduga tidak dipenuhi oleh pengelola.

Sedangkan Sekretaris Daerah Darwin Zen sudah memerintahkan Asisten II Setdakab DS Putra Jaya Manalu untuk memanggil Direktur PT BPJ membuat laporan tertulis perihal pemberitaan di KORAN RADAR seiring berkembangnya informasi tersebut kembali mencuat tentang penempatan oknum dewan pengawas di PT BPJ yang disebut sebut menimbulkan polemik baru. Konon usia tersebut menjadi “buah bibir” publik. Hingga berita ini dilansir, dewan pengawas belum dapat di konfirmasi. (KRO/RD/Baldi Tarihoran)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com