Polsek Barumun Salurkan Bantuan Bansos Kepada Panti Jompo

Image: Polsek Barumun Salurkan Bantuan Bansos Kepada Panti Jompo

RADARINDO.co.id – Palas :
Menyambut HUT Bhayangkara Ke-74 Tahun, Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK melalui Kapolsek Barumun menyalurkan bantuan bansos dari Mabes Polri berupa beras sebayak 100 paket yang diserahkan dihalaman Mapolsek Barumun, Selasa (30/06) sekira pukul 09.00 Wib.

Bantuan bansos dari Mabes Polri diserahkan kepada Panti Jompo yang ada di aek salak Lingkungan IV Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas (Palas). Adapun yang menyerahkan bantuan bansos tersebut, Diserahkan langsung oleh Kapolsek Barumun AKP Suprihanto P. SH bersama Anggota Polsek Barumun.

Kapolsek Barumun AKP Suprihanto P. SH saat menyerahkan bantuan menyampaikan kepada penerima, Bahwa pemberian bansos ini adalah Untuk dapat meringankan beban Bapak dan Ibu. Sekaligus ucapan selamat dari Kapolres Padanglawas AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK dimana besok hari Rabu tanggal 01 Juli 2020 adalah hari Ulang Tahun Bahyangkara yang Ke-74 Tahun.

Tambahnya lagi, Pembagian bantuan sosial dari Kapolri ini, Yang diserahkan oleh Kapolres Padanglawas AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK kepada Kapolsek Barumun AKP Suprihanto P. SH untuk didistribusikan berupa beras kepada masyarakat yang layak menerima akibat dampak covid-19, ungkap Kapolsek. (KRO/RD/Lubis)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com