Suami Diciduk Istri Saat Indehoy Dengan ABG

Suami Diciduk Istri Saat Indehoy Dengan ABG

RADARINDO.co.id-Palembang:
Seorang suami yang telah memiliki 2 anak nekat bersetubuh dengan  gadis tetangga. Perbuatan tak senonoh itu sudah dilakukan sampai empat kali. Parahnya lagi, aksi bejat pria tersebut dipergoki istrinya sendiri. Pelaku akhirnya ditangkap polisi setelah dilaporkan sang istri yang tak terima perbuatan suaminya.

Pria bejat tersebut berinisial ED (36) warga yang tinggal di kawasan Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan. ED ditangkap polisi lantaran telah memperkosa tetangganya sendiri inisal MT (17). Perbuatan ED itu dipergoki oleh sang istri hingga ia pun dilaporkan ke Polrestabes Palembang. Akhirnya ED ditangkap polisi untuk menjalani proses hukum.

Dikatakan bapak dua ini, aksi pemerkosaan itu berlangsung pada awal April 2020 lalu.Mulanya, MT sering lewat di depan rumah hingga menimbulkan niat pelaku untuk memperkosa korban.  Selanjutnya, ED pun membujuk MT untuk datang ke rumah. Di sana ia melakukan perbuatan bejatnya terhadap korban Merasa aksinya tersebut tak diketahui, perbuatan itu dilakukan ED sebanyak empat kali di lokasi berbeda.

“Terakhir dua hari sebelum Lebaran, setelah itu saya kabur dari rumah karena ketahuan istri,”kata ED, saat berada di Polrestabes Palembang, Rabu (27/5/2020).

ED mengaku perbuatan itu ia lakukan suka sama suka tanpa adanya unsur pemaksaan. Usai aksinya dipergoki istri, pelaku ini sempat kabur karena takut dimassa oleh keluarga korban.

“Saya cinta sama dia, jadi kami lakukan itu.

Tapi saya memang salah, khilaf karena nafsu lihat korban. Kami sudah berhubungan empat kali. Saya sembunyi setelah ketahuan, setelah itu menyerahkan diri, “ujarnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono membenarkan jika ED telah ditangkap. Ia mengatakan, pelaku kini telah ditahan untuk menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

“Korban masih di bawah umur, motifnya cinta. Tapi masih kita dalami,”ujar Kasat. (KRO/RD/SN)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com