Now Loading

Selamat Jalan Sahabatku “Udin Regar” Kameramen KRTV

Image: Selamat Jalan Sahabatku “Udin Regar” Kameramen KRTV

RADARINDO.co.id-Medan:
Berita duka cita atas meninggalnya kameramen KRTV GROUP KORAN RADAR, Muhammad Syafaruddin Siregar Bin Daud atau yang biasa dipanggil “Udin Regar”, sontak membuat para rekan-rekan dan Keluarga Besar KORAN RADAR (RADARINDO.co.id – KOREKSI.co.id dan Lembaga RCW) terkejut.

Karena rasanya kita baru saja bercengkerama, bahkan saling mengisi pendapat untuk kemajuan media cetak, media online dan TV Online. Pria yang biasa disapa bang Udin Regar, merupakan pekerja ulet dan gigih. Idenya merekayasa suara dan gambar di tayangan TV Online KRTV selalu menghasilkan karya terbaik. Tidak jarang mereka para sumber senang dan puas ketika melihat hasil gambar dan suara ditayangan tersebut.

“Selamat Jalan Sahabatku, Udin Regar, Doa kami selalu menyertaimu. Semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik disisiNya. Hari ini sudah tidak ada canda dan tawa. Namun doa kami selalu mengiringi kepergianmu sahabatku”, ujar Koordinator Liputan KORAN RADAR GROUP Aru Nasution mewakili manajemen.

Hal yang sama juga disampaikan Baldi Tarihoran Kepala Biro KORAN RADAR Deli Serdang, dan Kepala Biro RADARINDO.co.id Padanglawas, Husin Basri Lubis dan Thomson Silitonga, ST Kabiro Psp- Tapsel, “Bang Udin Regar orang yang baik. Karyanya mempoles tayangan TV Online menghasilkan suara dan gambar di KRTV yang tidak kalah dengan produk lain” katanya sembari mengucapkan turut berduka cita.

Beliau tidak pernah mengeluh kalau diberi rugas. Yang Tak bisa kami lupakan senyumnya dan celotehnya, sampai- sampai kami gelar beliau Udin Leppoh. Beliau juga semang dengan gelar leppoh, bahkan Waktu Kita mau merumuskan pojok batuah (yang sekarang kombur malotup) beliau mengusulkan.

” Udin Leppoh, Udin Leppoh saja ketua biar nanti Gambar wajahku buat, ujarnya dengan semanagat yang berapi-rapi, ujar Pemimpin Redaksi KORAN RADAR Sabar M. Siregar dengan nada sedih. Selamat Jalan Saudaraku…. (KRO/RD/Tim).

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com