Bupati Asahan Lantik 8 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Bupati Asahan Lantik 8 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

RADARINDO.co.id-Asahan:

Bupati Asahan H Surya BSc melantik dan mengambil sumpah 8 pejabat setingkat Pimpinan Tinggi Pratama. Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (29/6/2020) ini sesuai keputusan Bupati Asahan No.65 – BKD – 2020.

“Pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama dalam rangka mutasi untuk penyegaran disamping ada pejabat yang mendapatkan promosi,” kata Bupati. Jumlah pejabat yang dilantik sebanyak 8 orang, terdiri 2 perempuan, dan 6 laki-laki.

Pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik adalah Buwono Prawana sebelumnya Sekretaris Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Asahan diberi kepercayaan menduduki jabatan baru Kadisporapar. Kemudian, Edi Sukmana sebelumnya menjabat Kabag Hukum Setda Asahan dipercayakan menduduki Staf Ahli Bupati Asahan Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan. Kasat Pol PP Asahan Sofyan Manulang sebelumnya menjabat Sekretaris Sat Pol PP Asahan.

Selanjutnya, dr Elfina br Tarigan, sebelumnya menjabat Kabid Pelayanan Kesehatan di Dinas Kesehatan Asahan diberi kepercayaan menduduki Kepala Dinas Kesehatan Asahan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Agus Jaka Putra Ginting, yang sebelumnya menjabat Camat Kota Kisaran Barat.

Kepala Badan Kesbangpol Harry Naldo Tambunan, yang sebelumnya menjabat Kabag Persidangan Setwan Asahan dan Kepala BPBD Asahan, Asrul Wahid, sebelumnya menjabat Kabid Akuntansi dan Pelaporan BPKAD Asahan. (KRO/RD/AS)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com