Bunuh Mantan Demi Buktikan Cinta Kepada Pacar

Bunuh Mantan Demi Buktikan Cinta Kepada Pacar

RADARINDO.co.id-Jakarta:
Pria Rusia Tega Membunuh Mantan Demi Buktikan Cinta Kepada Kekasih MOSKOW,Seorang pria di Rusia ditangkap karena telah membunuh mantan pacarnya, sebagai upaya untuk membuktikan cinta terhadap kekasihnya yang baru.

Dikutip dari Daily Mirror, Selasa (22/6/2020), pria bernama Aleksey Petrov itu diyakini memancing mantan pacarnya, Anastasia Pospelova, ke hutan sebelum kemudian menghabisinya. Dalam laporan media lokal, Petrov dan kekasih barunya, Yekaterina Karpova, awalnya mengundang Anastasia untuk berpesta pada 14 Juni. Setelah korban setuju, pasangan itu kemudian mengajak Anastasia ke hutan.

Di sana mereka sudah menyiapkan api unggun, dan mulai mengonsumsi alkohol. Pria 20 tahun itu kemudian mengeluarkan pisau yang dia simpan di sakunya, dan menikam sang mantan pacar beberapa kali. Korban yang ketakutan sempat melawan Petrov dan melarikan diri dengan mengalami pendarahan. Dia bahkan sempat meminta pertolongan kepada temannya.Media Rusia memberitakan, temannya itu mengungkapkan sebelum dibunuh, Anastasia sempat menelepon dan berteriak meminta bantuan.

“Tolong aku! Aku berada di dalam hutan! Mereka mengejarku. Leherku terluka. Mereka akan segera membunuhku!” jelas Anastasia.

Namun, temannya tersebut dilaporkan tidak percaya begitu saja ucapannya. Sebab, saat itu si teman mengira dia sedang mabuk. Setelah usahanya itu gagal, Anastasia mencoba bersembunyi.Tetapi, Petrov menemukannya dan kembali melancarkan serngan hingga Anastasia tewas.

“Si pelaku menikam korban dengan pisau, sebelum kemudian kembali melancarkan serngan dengan mencekiknya hingga tewas,” jelas sumber kepolisian.

Setelah itu Petrov bersama Karpova menyembunyikan jenazah Anastasia di semak-semak, dan bergegas ke desa untuk melaporkan bahwa korban menghilang. Pihak desa pun melapor ke polisi yang segera menggelar pencarian. Mereka menemukan jenazah Anastasia dengan luka tikaman, Kepada polisi, kedua pelaku mengakui kejahatannya.

Penyidik menerangkan, Karpova, yang sudah punya dua anak, cemburu kepada Anastasia. Jadi untuk membuktikan cinta sekaligus mengakhiri pertengkaran, Petrov kemudian menawarkan diri untuk membunuh mantan pacarnya tersebut.

(KRO/RD/KPS)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com