Kebakaran Rumah Samsul Disebabkan Korsleting Listrik

Image: Kebakaran Rumah Samsul Disebabkan Korsleting Listrik

RADARINDO.co.id- Babel:
Amukan “Si Jago Merah” melalap habis sebuah rumah sekaligus toko milik Samsul (47) warga RT 01 Dusun Lubuksimpang, Desa Lubukbesar, Kecamatan Lubukbesar, Bateng, Babel yang menghebohkan warga pada Senin (22/6) malam ditenggarai penyebabnya oleh korsleting listrik.

“Setelah kami melakukan olah TKP pasca kejadian tadi malam, sementara ini disimpulkan kebakaran rumah sekaligus toko sembako milik Samsul terjadi saat menjelang waktu magrib itu akibat korselting arus listrik pada kulkas. Kami pun masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kapolsek Lubukbesar Ipda Muhammad Boy Akbar seizin Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo kepada awak media, Selasa (23/6) pagi.

Lanjut Kapolsek Boy, dalam musibah kebakaran yang meludeskan rumah Samsul tersebut, tidak ada korban jiwa karena rumah tersebut dalam keadaan kosong.

“Saat kejadian, pemilik rumah sedang berada di kebun sehingga tidak ada korban jiwa. Namun kerugian materi ditaksir puluhan juta rupiah selain sebuah bangunan rumah berukuran 8×8 meter persegi yang ludes, juga 1 unit sepeda motor, semua perabotan rumah dan barang-barang dagangan sembako,” katanya.

Kapolsek Boy menghimbau, agar warga berlaku waspada dari potensi terjadinya kebakaran saat akan meninggalkan rumah mulai dari memeriksa mematikan kompor dan lainnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, musibah kebakaran yang meludeskan sebuah rumah milik Samsul hebohkan warga desa setempat. Tak lama berselang, tim damkar, tagana ke lokasi untuk memadamkan api dibantu anggota Polsek Lubukbesar, Satpol PP dan masyarakat sehingga api berhasil dipadamkan dan tidak merambat lebih luas. (KRO/RD/Andrian).

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com