Oknum Polisi “Bejat” Punya Istri Cantik, Kok Paha Ibu Diraba

Image: Oknum Polisi “Bejat” Punya Istri Cantik, Kok Paha Ibu Diraba

RADARINDO.co.id-Jatim: Entah setan apa yang merasuki fikirn oknum polisi ” bejat” tegah tegahnya melakukan pelecehan terhadap ibu mertua. Padahal ia memiliki istri berwajah cantik. Tapi masih ingin mencicipi rumput lain. Unjungnya, ibu mertua melaporkan ke Propam. Tidak hanya itu, istrinya pun minta menggugat cerai.

Korban pencabulan seorang oknum polisi Gresik, NS (36) diduga bukan hanya satu mertua wanitanya saja. Diduga, ada wanita lain yang menjadi korban pelecehan oleh NS. Hal itu terungkap di dalam ponsel NS yang berisi foto-foto tak senonoh wanita paruhbaya yang diduga jadi korban lainnya.

Aksi pelecehan yang dilakukan NS kepada mertua wanitanya, DM (50) dilaporkan oleh istrinya, IT (25). Paras wajah IT sebenarnya ayu, namun, suaminya malah memilih mertua wanitanya. Konon kabarnya, ibu mertua berwajah cantik, bertubuh seksi dan mulus meski usianya sudah memasuki setengah abad.

Dalam laporan yang dibuat IT dan DM, NS sering kali melakukan pecelehan di kamar tidur, bahkan aksinya dilakukan di pinggir jalan. Perbuatan tak patut yang dilakukan NS dengan cara meraba dan menciumi mertuanya.

Akibat ulah NS, setelah melaporkan suaminya, IT juga akan menggugat cerai. Padahal, usia perkawinannya belum setahun. Oknum polisi Gresik dilaporkan atas dugaan pelecehan kepada mertua wanita dan sudah dilaporkan ke Propam Polres Gresik.

IT bersama DM melaporkan NS ke seksi profesi dan pengamanan (Propam) Polres Gresik. Polisi berpangkat Brigadir itu diduga mencabuli mertuanya, padahal dia belum genap setahun menikah. NS menikah dengan IT (25) pada September 2019 lalu. Kini, mahligai rumah tangganya di ujung tanduk karena IT segera menggugat cerai suaminya, sesuai dilansir serambinews.com belum lama ini.

Kasubbag Humas Polres Gresik, AKP Hasyim Asyari membenarkan laporan yang diterima oleh pihak korban yang sudah melapor ke Propam pada tanggal 27 Maret 2020.

Ia dituding mencabuli mertua wanita 7 kali. Dijelaskan kuasa hukum korban IT (25) mengatakan korbannya adalah DM, yang tak lain adalah mertuanya sendiri berusia 50 tahun. Saat itu korban baru memberanikan diri membuka secara terang-terangan ke keluarga karena sudah tidak kuat menerima pelecehan oleh NS sejak Desember tahun lalu.

Sudah 7 kali ia mencabuli ibu mertua, mesti tidak sampai berhubungan badan,”tuturnya. Korban baru berani melapor karena selama ini kasihan melihat anaknya yang masih berusia 25 tahun harus berpisah. Sebab, umur rumah tangga anaknya belum sampai setengah tahun.

Namun, mengingat kelakukan menantunya itu malah semakin menjadi, DM pun melaporkan ke polisi. Meski tinggal bersama dengan keluarga besar korban. Pelaku malah semakin gencar melakukan aksi bejatnya. Mulai dari meraba dan menciumnya di kamar tidur, hingga di pinggir jalan.
Korbannya tidak hanya satu.

Ada juga yang akan melaporkan NS ini. Sama-sama sudah berusia lanjut. Kliennya juga mengaku selama ini memergoki handphone pelaku berisikan gambar-gambar wanita lanjut usia. Sejumlah pihak mengecam perbuatan bejat tersebut. (KRO/RD/srmbcm)

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com