Jurado Siburian terpilih menjadi Ketua Harian Agepma Kepri

Jurado Siburian terpilih menjadi Ketua Harian Agepma Kepri

RADARINDO.co,id-Batam: Pembentukan DPP Kepengurusan Asosiasi Pengusaha Game Anak dan Keluarga (Agepma) yang berkedudukan di Provinsi Kepulauan Riau, mengadakan rapat Perubahan Kepengurusan Tahun 2020 di Hotel 89 Nagoya Batam, Rabu (03/06/20).

Rapat Kepengurusan tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina DPP Apgema Kepri Jonni Pakkun, Dewan Pendiri serta keanggotaan kepengurusan yang baru yang akan dilantik untuk menjalankan Roda Organisasi Agepma Kepri.

Pemilihan kepengurusan Apgema Provinsi Kepri Tahun 2020 dilakukan secara Aklamasi oleh seluruh Keanggotaan Kepengurusan. Delfian Hertinus terpilih sebagai ketua umum menggantikan Achmad Rosano.

Ketua Dewan Pembina Apgema Kepri Jonni Pakkun mengatakan Pergantian kepengurusan di Apgema adalah biasa dan lumrah dilakukan dalam Penyengaran roda organisasi

”Kepengurusan yang lama sudah berakhir masa bakti kepengurusan, sehingga dianggap perlu untuk mengangkat pengurus baru, demi berjalannya roda organisasi Apgema Kepri,” kata Jonni.

Dikatakan Jonni yang juga sebagai Ketua Dewan pendiri, seluruh Dewan pendiri hadir pada saat rapat, hari ini, dan seluruhnya sepakat untuk diadakan perubahan dalam tubuh organisasi sekaligus memutuskan yaitu,

1. Menyetujui Perubahan Anggaran Dasar APGEMA, berkedudukan di Kepulauan Riau.

2. Memberhentikan dengan hormat Pimpinan dan segenap Pengurus APGEMA periode sebelumnya yang telah berakhir masa kepengurusannya dengan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasinya, sekaligus menyetujui menetapkan dan mengangkat Periode Kepengurusan selama 3 (tiga) tahun

Susunan Pengurus untuk periode tahun 2020 sampai tahun 2023 adalah sebagai berikut:

DEWAN PENGAWAS :
1. JONNI PAKKUN
2. AKHMAD ROSANO

DEWAN PENGURUS :
1. KETUA UMUM : DELFIAN HERTINUS.

2.Ketua Harian : JURADO SIBURIAN, SH. CPrM. CPCLE.

3. SEKRETARIS JENDERAL : USMAN DJAMIL AM.

4. BENDAHARA UMUM : ARMIN RAMDHANI.

Ketua terpilih Delfian saat dihubungi media mengatakan, trimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh dewan pengurus Apgema Kepri. Untuk langkah awal yang akan dilakukan, ungkap Delfian memilih pengurus, dan meletakkan sesuai dengan kemampuan.

“Jika pengurus sudah lengkap, maka kita akan memikirkan program kerja Apgema. Semoga dengan diserahkan tanggung jawab sebagai ketua pada saya, Apgema bisa lebih baik lagi, “ungkapnya, Rabu, (3/6/2020).

Ditempat yang Berbeda, Ketua Harian Agepma Kepri sekaligus Ketua Garda Ikabsu Kota Batam Jurado Siburian SH.CPrM.CPCLE, mengungkapkan Saya mengucapakan Terima Kasih kepada keluarga besar Agepma Kepri yang memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Ketua Harian, dimana nanti organisasi ini kita kembangkan untuk mensejahterakan keluarga Agepma, sekaligus membuka lapangan kerja kepada masyarakat Kota Batam melalui Pengusaha Gelanggang Permainan.

Karena usaha ini legal dan mempunyai izin, kita tetap menerapkan SOP yang sesuai dengan izin yang diberikan oleh Pemerintah Kota Batam, ungkap Jurado, Jumat (05/06/20).

“Untuk kedepannya dalam menjalankan usaha ini kita akan melakukan Audensi kepada Pihak terkait atau pun Stakeholder yang ada di Kota Batam dengan hadirnya struktur Organisasi Kepengurusan Apgema yang Baru di Tahun 2020”, katanya.

Jurado menambahkan Suatu saat nanti tidak menutup kemungkinan jika ada nanti Pengusaha atau pun Karyawan ditangkap oleh pihak berwajib yang dijadikan Pasal 303 (Perjudian) itu berarti Pengusaha yang melanggar SOP yang diterapkan oleh Agepma, Sebagai saran kepada Pengusaha Gelanggang Permainan untuk mematuhi Peraturan yang ada.

“Kepada Ketua Agepma yang baru bapak Delfian agar bisa saling bergandengan tangan dalam mengembangkan usaha Wisata Gelanggang Permainan di Kota Batam. Pungkasnya

Jurado Berharap kepada Pemerintah Kota Batam dan Stakeholder yang ada untuk mendukung hadirnya Struktur Organisasi Apgema yang baru dalam menjalankan usaha Gelanggang Permainan di Kota Batam, tutup Jurado (KRO/RD/Very).

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com