Geger, Sepasang ASN Disdik Asahan “B*gil” Dalam Mobil Hingga Tak Sadarkan Diri

Geger, Sepasang ASN Disdik Asahan “B*gil” Dalam Mobil Hingga Tak Sadarkan Diri

RADARINDO.co.id : Asahan:
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Drs Sofyan Marpaung sampai saat ini belum dapat dikonfirmasi RADARINDO.co.id GROUP KORAN RADAR terkait sepasang ASN yang merupakan bawahanya diduga bugil di dalam mobil. Kedua ASN ini dikabarkan melakukan hubungan suami istri. “Mereka ‘genjot’ didalam mobil saat mobil dalam keadaan hidup. Ini sangat berbahaya bagi nyawa manusia ketika saat klimaks dapat mengganggu pernafasan bisa berhenti seketika”, demikian disampaikan sumber yang dilayangkan ke kantor redaksi, Jumat (05/06/2020).

Akibat perbuatan ini, dunia pendidikan ikut tercoreng akibat kelakuan bejat dua orang ASN berinisial Zul (37) dan H alias I (39). Berdasarkan informasi mereka berdua ditemukan warga terkulai lemas, tak sadarkan diri dimana wanita pasanga ini saat di temui Warga dalam Mobil setengah B*gil.

Keduanya ditemukan di dalam sebuah mobil Innova warna Hitam BK17XX BC di kawasan Jalan Pabrik Benang, Kisaran pada Kamis (4/6/2020) sekitar pukul 23.00 Wib.

Keduanya diketahui pengendara yang melintas di kawasan Jalan Pabrik Benang, curiga dengan keberadaan mobil Innova hitam dalam kondisi mesin hidup dan kaca berembun namun tak kunjung bergerak.

Setelah kaca mobil dibuka dari luar, didapati satu orang pria dan satu orang wanita berada di jok baris kedua, dalam kondisi setengah b*gil dan pingsan.

Posisi pria dalam kondisi terduduk dengan mulut mengeluarkan busa, sedangkan sang wanita berada tepat disampingnya dengan kondisi terlentang. Ketahuan orang di dalamnya terkapar pingsan, ucap seorang warga di RSUD H Abdul Manan Simatupang, Kisaran.

Sebelumnya beberapa warga mencurigai ada mobil parkir tapi bergoyang goyang. Padahal waktu sudah sore. Heranya mobil yang parkir bentar goyang-goyang, kemudian berhenti. Tidak lama kemudian bergoyang lagi, ujar saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya.

Sementara itu, secara terpisah dokter RSUD H Abdul Manan Simatupang, dr Faizal Muslim menyebutkan bahwa kedua ASN itu dirawat karena diduga mengalami keracunan karbon dioksida. Hal ini sesuai dilansir salah satu media online tribunpapua.com baru baru ini.

Menurutnya, pada saat diantarkan Polisi ke RSUD H Abdul Manan Simatupang, keduanya dalam kondisi tak sadarkan diri. Namun tidak ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan di tubuh keduanya.

Dugaaan awal penyebab mereka tak sadarkan diri keracunan karbon dioksida, karena ditemukan di dalam mobil hidup mesin. Sedangkan AC dalam keadaan menyala sedangkan kondisi kaca mobil tertutup.

Lebihlanjut sumber menyebutkan dua ASN itu bertugas di Korwil Dinas Pendidikan Asahan. Adalah sang pria berinisial Zul menjabat sebagai Korwil Dinas Pendidikan Asahan Kecamatan Rawang Panca Arga. Sedangkan seorang wanita teman kencanya berinisial H alias I yang menjabat sebagai Bendahara di Dinas Pendidikan Asahan Kecamatan Meranti.

Hasil penelusuran informasi ini, sejumlah ASN dilingkungan Dinas Pendidikan Asahan belum ada yang bersedia dimintai tanggapan. Bahkan Kepala Dinas Pendidikan Sofyan Marpaung, dikabarkan jarang masuk kantor lebih sering di rumah dinas Bupati Asahan. Tidak hanya itu, tim investigasi RADARINDO.co.id juga mencoba mendatangi kediaman oknum Kadis Pendidikan di Mariendal.

Sayangnya, pintu rumah tertutup tidak ada ditemui pemilik rumah. Kajidian ini dapat menjadi pelajaran berharga agar jangan “b*gil” dalam mobil sedang hidup mesin AC menyalah. (KRO/RD/Aru.nst)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com