Polres Simeulue Peringati Hari Lahir Pancasila

Polres Simeulue Peringati Hari Lahir Pancasila

RADARINDO.co.id – Simeulue: Dalam rangka memperingati hari Lahir Pancasila pada 1 Juni 2020 jajaran Polres Simeulue yang di Komandai AKBP Agung Surya Prabowo, SIK yang terjun langsung ke lokasi yang didampingi Kabag Sumda Polres Simeulue dan Personil kembali gerakkan badan menuju aksi kepedulian terhadap warga yang belum pernah mendapatkan bantuan sama sekali. Bakti sosial ini, adalah sebagai wujud kepedulian Polri Polres Simeulue terhadap masyarakat dampak virus Covid-19, Selasa (02/06/2020).

Serta kegiatan serupa ini juga dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres Polda Aceh. Disela kegiatan tersebut Tim Aliansi Wartawan Simeulue (AWAS) bersama Paur Humas Polres Simeulue, Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, SIK menjelaskan, pergerakan Polri dalam bakti sosial kali ini, kita sambangi dengan jumlah sasaran 12 tempat dan pada warga yang kita serahkan langsung kepada yang berhak menerimanya.

“Serta orang yang benar-benar terdampak Covid-19 yang kemungkinan belum menerima Bansos sama sekali”, ujar Kapolres. Lokasi yang kita sambagi tersebut bertempat di Desa Ganting kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue.

“Sembako yang kita serahkan berupa Beras ukuran 15 kg dan parsel, pertempat yang kami sambangi, mudah-mudahan melalui pergerakan Polri dalam bakti sosial ini saudara-saudara kita dapat terbantu dan meringankan beban mereka”, sebutnya.

Lanjut dia, (Kapolres – red), inilah wujud nyata pengabdian juga meningkatkan wujud nyata solidaritas di peringatan hari jadi pancasila sebagai kepedulian terhadap masyarakat.

“Mari kita peduli terhadap masyarakat kita, supaya saudara-saudara kita dapat terbantu dan meringankan beban mereka”, tutup Kapolres (KRO/RD/KJM).

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com